cara menghasilkan uang dengan aplikasi snack video
Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video Dan Cara Penarikannya

Apa snack video bisa menghasilkan uang? tentu saja snack video menghasilkan uang, itu jadi topik hangat sekarang ini, Cara mendapatkan uang dari Snack Video benar-benar gampang. Ada banyak cara yang dapat Anda kerjakan supaya bisa mendapatkan uang dari Snack Video.

Snack Video adalah program yang dapat dipakai untuk mendapatkan uang di luaran sana. Walau termasuk baru, Snack Video dapat digunakan untuk mendapatkan uang extra dgn beberapa cara.

Anda ingin tahu apa saja cara yang dapat dipakai supaya bisa menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video? Bila ingin mengetahuinya, coba turuti beberapa langkah berikut:

snack video
image source: play.google.com

Cara Hasilkan Uang Dari Snack Video

1. Jadi Pengguna Baru

Anda dapat menghasilkan uang dari Snack Video saat menjadi pengguna baru. Seterusnya, Anda dapat menghasilkan uang dgn imbalan pengguna baru itu.

Diambil dari Tech Buraq, ada dua cara supaya pengguna baru menghasilkan uang. Anda akan terima 2 coin setiap hari untuk menyukai dua video atau follow dua account mana saja.

2. Invite Rekan Atau Teman

Berikut cara paling mudah untuk mendapatkan uang dgn Snack Video. Invite rekan ke video snak. Referal link diberi saat membuat video. Anda perlu mengirim link dan code ini ke rekan untuk tergabung dalam Snacks Video.

Saat rekan mendaftar account mereka dgn link dan code referal, Anda akan memperoleh 140 sampai 200 rupiah per referansi.

TRENDING :   11 Aplikasi Penghasil Uang Yang Aman Dan Terpercaya

3. Daily Bonus

Cara lain untuk mendapatkan uang dgn program Snack Video ialah Daily Bonus, yang memiliki arti melihat video sarapan tiap hari dan mendapatkan uang. Bila Anda memakai video cemilan tiap hari . Maka peroleh hadiah harian Anda.

4. Memperoleh Uang dgn Sponsorship

Saat ini lebih banyak organisasi dan perusahaan besar memakai sistem advertensi untuk memasang iklan produk, program, website, dan beberapa hal yang lain. Selanjutnya Anda membuat video atas keinginan promo produk perusahaan mana saja, sebagai imbalannya, Anda akan dibayarkan. Anda bisa mendapatkan banyak uang dgn cara ini.

Cara Menarik Uang Di Snack Video

Sesudah kamu memperoleh banyak coin, kamu dapat menggantikan coin itu dgn uang. Adapun beberapa cara yang dapat kamu tentukan untuk cairkan uang dari Snack Video yaitu melalui OVO, Gopay, DANA, sampai ShopeePay. Berikut cara menarik uang dari Snack Video.

1. ShopeePay.

– Membuka program Snake Video

– Membuka halaman bonus dan tentukan ‘Menarik’.

– Tentukan ‘Cash’

– Tentukan jumlah nominal yang ingin diambil lalu tentukan ‘Tarik’.

– Tentukan sistem penarikan ShopeePay.

– Masukan nomor HP yang tercatat di ShopeePay dan nama komplet.

– Klarifikasi nomor teleponmu.

– Click ‘Kirimkan’ dan ‘Kas Keluar’.

– Saldo akan masuk ke waktu optimal 24 jam sementara bonus coin diterima optimal 3 x 24 jam sesudah masa kampanye usai.

2. DANA.

– Membuka program Snack Video, lalu click tombol coin.

– Tentukan bagus yang berada di bawah jumlah saldo.

– Tentukan nominal/jumlahnya uang, lalu click tombol ambil.

– Tentukan sistem pembayaran DANA.

– Lalu click confirm. Saran nama dan nomor HP yang tercatat di DANA . Maka kamu harus download lebih dulu program dana saat sebelum lakukan penarikan uang dari Snack Video supaya kamu tidak kebingungan atau sulit kembali saat lakukan hal penarikan uang.

TRENDING :   Aplikasi Populer Muka Sedih di Tiktok dan Instagram

– Lalu click kirimkan dan tentukan kas keluar bila data pembayaran kamu telah betul, jadi harus detil dalam isi data penarikan supaya tidak ada kesalahan dalam isi data penarikan uang dgn DANA.

– Apabila sudah ada pernyataan dari program DANA “Penarikan Rp 50.000 sudah sukses masuk dan sebagainya”, karena itu saldo di Snack Video akan automatis terpotong uang sudah masuk ke DANA.

3. Gopay atau OVO.

– Membuka program Snack Video, lalu click tombol coin

– Tentukan bagus yang berada di bawah jumlah saldo

– Tentukan nominal/jumlahnya uang, lalu click tombol ambil

– Tentukan sistem pembayaran OVO atau Gopay

– Click konfirm dan click kas keluar. Seterusnya, langsung cair ke account Gopay atau OVO.

– Jika sudah masuk coin Snack Video jadi rupiah lewat Gopay karena itu tinggal membuka program Gojek atau, lalu tentukan feature transfer bank, karena itu saldo Gopay kamu telah jadi uang, berpindah ke rekening bank kamu.

– Paling akhir, ambil tunai lewat ATM, usai.

Koin Snack Video Berapa Rupiah

Menurut sistem Snack Video memutuskan bahwa untuk mendapatkan Rp1, pengguna harus mengumpulkan hingga 50 koin. Jadi setiap pengguna telah mendapatkan 50 koin berarti anda mendapatkan 1 Rupiah.

Penutup

Demikian ulasan pada ini kali berkenaan cara menghasilkan uang dan menarik uang di Snack Video.
Dgn memakai program Snack Video ini kamu dapat mendapatkan pendapatan tambahan cuma dgn di dalam rumah saja.
Mudah-mudahan ulasan yang kami berikan dalam artikel ini dapat menolong dan berguna untuk yang membacanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *