5 Tanda Saatnya Ganti Hp Baru

Kapan Saatnya Ganti Hp, Ikuti 5 Tanda Berikut

Gblognews.com – Saat beli handphone Android baru, kamu pasti mempunyai keinginan supaya handphone itu dapat tahan lama. Tetapi seperti diketahui, handphone mempunyai batasan umur pemakaian, hingga ada saatnya piranti itu tidak dapat dipakai selanjutnya.

Ditambah, seiring waktu berjalan, tehnologi di handphone Android terus dipertingkat. Karena itu, seiring waktu berjalan, beberapa fungsi di handphone-mu kemungkinan tidak dapat ikuti kegiatanmu.

Dgn keadaan itu, kamu pasti perlu menukar piranti punyamu ke mode terkini. Disamping dapat semakin memberikan dukungan kegiatanmu, kamu bisa juga rasakan bermacam feature baru telah ada.

Umumnya, sebuah handphone diprediksi bisa bertahan dgn pemakaian dalam waktu empat sampai 5 tahun. Cuma, hal ini masih tetap tergantung dgn pemakaian atau support supplier pada piranti itu.

Oleh karenanya, kami akan memberi pertanda yang memperlihatkan sebuah HP Android perlu diperbaharui. Apa tanda-tanda? Baca daftarnya berikut seperti diambil dari Make Use Of, Senin (20/6/2022),

1. Battery Cepat Habis

5 Tanda Saatnya Ganti Hp BaruPertanda pertama kali yang memperlihatkan waktunya kamu perlu menukar piranti ke versus terkini ialah saat battery handphone itu cepat habis. Karena, battery sebagai salah satunya bagian utama dalam handphone.

Hal ini lumrah, karena battery lithium-ion yang berada di piranti Android mempunyai periode gunakan dan menyusut kemampuannya. Oleh karenanya, sesudah seringkali pengisian daya, kemampuan battery pasti menyusut.

Sebagai jalan keluar, kamu pasti dapat menukar battery tanpa perlu beli piranti baru bila memang ini jadi persoalan.

Tetapi harus diingat, ada banyak pertanda lain yang perlu kamu pikirkan untuk menukar piranti ke mode terkini.

TRENDING :   Tips Membuat Stiker WhatsApp di WA Web Biar Chat Makin Seru

2. Perform Lelet

5 Tanda Saatnya Ganti Hp BaruSelainnya battery, pertanda yang lain perlu jadi perhatian ialah saat perform pirantimu berasa lelet atau lamban. Saat piranti telah berasa lamban dipakai, kamu perlu menimbang untuk menukar ke piranti baru.

Argumen sebuah piranti jadi lelet memang umumnya dikuasai faktor-faktor. Tetapi pada umumnya, hal tersebut muncul karena pirantimu mempunyai sumber daya yang terbatas dan tidak dapat ikuti penyempurnaan program yang di-launching.

3. Tidak Bisa Up-date Android Terkini

5 Tanda Saatnya Ganti Hp BaruSekarang ini, beberapa supplier telah mengatakan memberikan dukungan penyempurnaan Android sampai minimal 4 tahun. Tetapi cukup banyak, ada banyak mode yang kemungkinan tidak memberikan dukungan penyempurnaan sampai sepanjang itu.

Bila pirantimu sebagai salah satunya mode yang telah kembali memperoleh penyempurnaan Android terbaru, pikirkan untuk menukar ke versus terkini. Karena, penyempurnaan Android umumnya bawa beberapa feature baru.

Disamping itu, up-date terbaru umumnya bawa penyempurnaan keamanan untuk menahan piranti jadi korban gempuran cyber.

4. Applikasi Baru Tidak Kembali Memberikan dukungan

5 Tanda Saatnya Ganti Hp BaruSeperti mekanisme operasi, pengembang terus mengupdate program besutannya di Android. Langkah ini dilaksanakan untuk mendatangkan feature baru sekalian menambal sela keamanan.

Tetapi harus dipahami, versus terkini dari program yang di-launching itu umumnya tidak memberikan dukungan piranti yang jalankan mekanisme operasi usang. Ini pasti merepotkan mereka yang memakai piranti dgn mekanisme operasi yang terlampau tua.

Jika kamu sebagai salah satunya pemakai yang telah kesusahan memakai program versus terkini, factor itu dapat menjadi satu diantara argumen untuk diri kamu berpikiran menukar piranti ke versus terbaru.

5. Kekurangan Memory

5 Tanda Saatnya Ganti Hp BaruSekarang ini, standard memory intern yang umum dijumpai di handphone Android ialah 64GB, 128GB, sampai 256GB. Tetapi, ada banyak handphone yang masih tawarkan memory sekitaran 16GB atau 32GB.

TRENDING :   Trik Mendapatkan OVO Point Dengan Mudah, Sukses Kumpul Banyak !!

Awalannya, kemampuan itu sudah memenuhi. Tetapi seiring waktu berjalan, up-date program yang terus-menerus ditambahkan dgn data yang dipunyai membuat kemampuan itu tak lagi penuhi keperluan.

Bila ini terjadi, langkah untuk menanganinya ialah dgn mengupdate piranti yang dipunyai, hingga kamu masih memakai pirantimu dgn maksimal. Simak video lucu Android vs Iphone dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.