overwatch 2
image source : cnet.com

Overwatch 2 Bertujuan Untuk Memperbaiki Bug Terbesar Dari Game Pertama

Gblognew.com – Overwatch 2 berubah menjadi mode bebas dengan tiket pertempuran dan konten baru setiap musim. Pemain akan menerima pahlawan atau peta baru setiap 9 minggu, dan pengembang berjanji untuk memperbarui selamanya.

Perubahan dalam Overwatch 2 mungkin tampak kecil di permukaan, tetapi mereka memperbaiki kelemahan terbesar dari game aslinya: ketidakmampuan untuk mendukung pembaruan jangka panjang. Perubahan juga didukung oleh peningkatan internal besar yang berarti penggemar tidak akan pernah lagi menderita kekeringan konten.

Aplikasi beta kedua Overwatch 2 sekarang tersedia di PC dan konsol, dengan game tersebut diharapkan akan diluncurkan pada 4 Oktober.

Overwatch 2 diumumkan dengan gembar-gembor (dan beberapa kontroversi) di BlizzCon 2019, tetapi dua tahun keheningan virtual mengikuti pengumuman itu. Pemain Overwatch berharap untuk permainan baru, tetapi telah menunggu berbulan-bulan tanpa berita tentang bagaimana permainan akan dimainkan. Gim aslinya berhenti merilis pahlawan baru dan peta kompetitif, membuat Overwatch 2 semakin terasa seperti janji palsu. Ini akan ditunda tanpa batas waktu karena pandemi global. Tempat kerja yang dicurigai diganggu atau diganggu di tempat kerja.

Tapi sekarang kami akhirnya mendapatkan beberapa informasi mantap tentang Overwatch 2 dan bagaimana perbandingannya dengan pendahulunya. Pada acara publik kami pada 16 Juni, kami mendapatkan pandangan terbaik kami ke masa depan Overwatch dan penggemar akan optimis tentang kembalinya penembak jitu ke kejayaan. Pengembang berbicara tentang transisi game ke model penyajian langsung, merinci bagaimana mereka dapat terus menghadirkan konten baru ke game mereka selama bertahun-tahun yang akan datang.

Apakah Anda berharap perubahan ini terjadi lebih cepat tanpa menghabiskan konten selama bertahun-tahun? Tentu. Namun, perubahan ini juga terasa seperti permainan sedang menuju ke arah yang benar. Ini adalah perbaikan untuk masalah yang mengganggu Overwatch di versi yang lebih baru.

Itu sebabnya para penggemar akhirnya menantikan Overwatch 2, termasuk rencana untuk dua musim pertama PvP, akhir dari kotak jarahan, dan pengenalan Junker Coin, pahlawan tank baru yang akan menjadi cheat dalam waktu dekat.

Tanggal Rilis Overwatch 2

Overwatch 2 akan dirilis pada awal 4 Oktober. Tersedia untuk PC, Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Pemain yang membeli game sebelum 23 Juni pukul 11:00 PT juga akan menerima Founder’s Pack, yang mencakup skin Sombra dan Doomfist, ikon pemain eksklusif, dan hadiah yang belum diumumkan.

TRENDING :   Dekat Dengan Rusia, Mantan Kanselir Jerman Kehilangan Hak Istimewanya

Tidak bisa menunggu selama itu? Overwatch 2 mendapatkan beta keduanya pada hari Selasa, 28 Juni pukul 11 ​​pagi PT. Beta akan berjalan hingga 18 Juli pukul 23:59 PT. Pemain dapat bermain sebagai Ratu Junker dan bermain di Rio, peta baru yang menjadi rumah untuk mendukung pahlawan Lucio. Anda dapat bergabung dengan situs Overwatch 2 beta. Jika Anda menjamin akses ke versi uji coba dan tidak keberatan mengeluarkan sedikit uang, Anda dapat membeli Watchpoint Pack seharga $40 dan membuka kunci skin untuk Cassidy dan Soldier 76. Musim 1 Premium Battle Pass, ini adalah token pemain eksklusif dan mata uang dalam game lainnya.

Peta Jalan Konten Overwatch 2

Pengembang Overwatch 2 mengumumkan sejumlah perubahan pada game di acara hari Kamis. Tidak ada perubahan yang terasa seperti perubahan besar selain transisi ke 5v5, yang secara drastis mengubah kecepatan permainan. Tetapi jumlah perubahan harus memberikan pengalaman bermain game yang memadukan struktur free-to-play yang sudah dikenal dengan gameplay Overwatch yang unik dan jelas.

Inilah yang kami ketahui sejauh ini:

  • Game PvP akan memiliki musim baru setiap sembilan minggu, dengan pahlawan atau peta baru ditambahkan di awal setiap musim. Para pengembang mengatakan tujuannya adalah untuk memberikan setiap musim nuansa yang berbeda, yang mungkin termasuk poin penyeimbang utama. Mereka bertujuan untuk mendapatkan 3-4 juara baru setiap tahun.
  • Lebih banyak kotak jarahan: Setiap musim akan memiliki Battle Pass sendiri, yang akan mencakup berbagai kosmetik, termasuk skin karakter baru.
  • Sistem rahasia sedang berubah. Sistem Peringkat Keterampilan, atau SR, sedang diganti dengan sistem baru yang dirancang untuk memberi pemain gagasan kemajuan yang lebih baik, termasuk beberapa tingkatan dalam setiap peringkat.
  • Pemain akan menerima alat baru untuk membantu mereka meningkatkan, termasuk laporan pasca-pertandingan baru yang dirancang untuk memberi tahu Anda lebih banyak tentang apa yang Anda lakukan.
  • Gim ini menambahkan Skin Legendaris – Lapisan di atas Skin Legendaris yang memungkinkan pemain menyesuaikan setiap tampilan. Kulit legendaris juga hadir dengan efek kosmetik unik dalam game.
TRENDING :   Cara Cek Kurs Dolar ke Rupiah Dengan Aplikasi dan Browser
image source : cnet.com Kulit legendaris memungkinkan pemain untuk menyesuaikan warna mereka.

Rincian baru tentang rencana musim siluman bisa menjadi berita terbesar dari acara hari Kamis. Dalam permainan langsung, musim dimulai dan diakhiri secara acak dan tidak ada yang bisa dibedakan satu sama lain. Mendapatkan pahlawan atau peta baru (atau keduanya) bersama dengan perubahan saldo besar setiap 9 minggu akhirnya akan memberi setiap musim Overwatch identitas yang unik dan, yang paling penting, memberi pemain alasan untuk terus bermain sepanjang musim. .

Sebelum acara publik, saya bertanya kepada Direktur Game Overwatch 2 Aaron Keeler game musiman gratis serupa apa yang tersedia. Jawabannya: Overwatch bersifat pribadi. “Saya pikir apa yang membuat game aslinya istimewa. Saya pikir keajaiban masih menjadi bagian dari Overwatch 2” katanya. Keeler juga percaya bahwa game tersebut, setelah dirilis, akan terus menarik penggemar dengan gameplay yang serba cepat, pahlawan yang unik, dan seri panjang yang menarik.

Sebagai seseorang yang telah bermain game selama 5 tahun, saya tidak bisa tidak bersimpati.

overwatch 2
image source : cnet.com

Wakil Presiden dan Pemimpin Komersial Overwatch Jon Spector menambahkan bahwa peluang terbesar Overwatch adalah para pemain menginginkan lebih. “Terus menambahkan konten baru ke dalam game dengan cara yang tidak dapat dipertahankan oleh game asli selama bertahun-tahun. Pembelian satu kali tidak lagi melakukan itu. Inilah sebabnya mengapa Destiny 2, Apex Legends, Valorant, dan banyak game lainnya telah mengadopsi struktur pembayaran gratis untuk dimainkan dan kremasi.

Menyingkirkan peti jarahan juga merupakan perubahan yang disambut baik, dan ini membantu mengisolasi Overwatch dari sisi yang lebih jahat dalam rilis terbaru Diablo Immortal. Namun, kita masih harus menunggu detail model bisnis umum Overwatch 2.

Overwatch 2 Pahlawan Baru: Ratu Junker

Hampir lima tahun setelah dia pertama kali muncul di poster untuk peta Junkertown Escort, Queen of Junkertown akan menjadi karakter yang dapat dimainkan di Overwatch 2. Hero tank terbaru siap terjun ke medan pertempuran dan memberikan damage. Kemampuannya memungkinkan dia untuk mempercepat, melukai musuh, dan bahkan menariknya lebih dekat. Segala sesuatu yang kita lihat sejauh ini meneriakkan gaya agresif pada Anda.

TRENDING :   Ilmuwan Menulis Ulang Sejarah Planet Merah Dengan Mengungkap Kripton Di Meteorit Mars

Blizzard juga melakukan debut sinematik di game pertama sejak trailer Overwatch 2 2019, dengan sinematik baru yang berfokus pada Queen Junker dan kebangkitannya ke tampuk kekuasaan.

overwatch 2
image source : cnet.com

Kami juga telah melihat petunjuk tentang kemungkinan pahlawan lain dalam pekerjaan sebagai pahlawan pendukung. Trailer tanggal rilis menunjukkan kilasan singkat roh rubah biru yang memimpin tim ke portal spektral.

Overwatch 2 sangat membutuhkan lebih banyak dukungan. Ketika Ratu Junker tiba di beta berikutnya, pemain tank dapat memilih 10 pahlawan, dua pemain yang terpengaruh memilih dari daftar 17 pahlawan, dan 2 alat peraga dibagi di antara 7 pahlawan. Itu sekitar setengah dari jumlah pilihan pahlawan. tentang peran yang berbeda dari setiap pemain

Saya bertanya kepada Jeff Goodman, perancang utama Overwatch 2, tentang kekurangan ini. Dia mengatakan tim menyadari masalah ini dan Overwatch telah pindah ke tank dan mendukung mereka dari waktu ke waktu dalam rilis pahlawan baru, tetapi tim saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan untuk mempercepat proses itu. Ini mungkin berarti bahwa rilis dukungan berikutnya dapat dirilis. Dia berkata “kami ingin menambahkan lebih banyak dukungan” dan kami akan mendapatkan beberapa dukungan. ”

Overwatch 2 PvE

Video pengumuman tidak banyak berbicara tentang aspek PvE dari Overwatch 2, tetapi pengembang mengatakan acara PvE akan dimulai pada 2023 sebagai bagian dari layanan langsung. Sejauh yang kami tahu untuk saat ini, tetapi pengembang mengatakan mereka akan mengungkapkan lebih banyak informasi sebelum diluncurkan.

Sumber: Cnet.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.