Stranger Things Musim 4 Dan 27 Mei 2022 Tautan Streaming Di Netflix

Pada Jumat, 27 Mei 2022, Netflix merilis season terbaru serial terpopuler di dunia, Stranger Things.

Stranger Things Season 4 akan dirilis dalam dua bagian, dengan volume pertama akan tayang pada 27 Mei 2022 dan bagian kedua pada 1 Juli 2022.

Airtime for Stranger Things season 4 akan diumumkan pada waktu yang berbeda di negara yang berbeda. Menurut Inverse, Netflix biasanya merilis film dan acara TV baru pada tengah malam PST.

Artinya, Stranger Things season keempat baru bisa tayang di Netflix Indonesia sekitar pukul 14.00 WIB.

Berikut adalah tautan streaming untuk musim penuh Stranger Things yang streaming di Netflix. https://www.netflix.com/en/title/80057281. Jika Anda ingin melihat musim keempat, Anda bisa menontonnya terlebih dahulu.

Season 4 sendiri berlangsung enam bulan setelah Battle of Starcourt. Sebelas dan teman-temannya sekarang di sekolah menengah dan hidup terpisah.

Tapi ancaman supernatural menakutkan yang tiba-tiba muncul mungkin memegang kunci untuk memusnahkan dunia secara terbalik.

Event yang akan berlangsung di Stranger Things Season 4 nantinya akan membuka jalan bagi Stranger Things Season 5 yang sayangnya merupakan season terakhir.

Pencipta Duffer Brothers merilis surat pengumuman panjang untuk Stranger Things 4 belum lama ini.

“Dengan sembilan skrip, lebih dari 800 halaman, hampir dua tahun pembuatan film, ribuan adegan efek visual, dan waktu tayang hampir dua kali lebih lama dari musim sebelumnya, Stranger Things 4 adalah game paling menantang sekaligus paling berharga. .”

“Semua orang yang terlibat sangat bangga dengan hasilnya dan ingin membaginya dengan Anda.”

Kembali ke layar adalah Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Lucas (Caleb McLaughlin), Dustin (Gaten Matarazzo), Will (Noah Schnapp), dan Max (Sadie Sink.).

Pemerannya termasuk Steve (Joe Kerry), Nancy (Natalia Dyer), Jonathan (Charlie Heaton), Robin (Maya Hawk), dan Joyce (Winona Ryder). Juga, David Harbour akan kembali sebagai Hopper meskipun akhir musim 3 yang tragis.

TRENDING :   Bitcoin Mogok Karena Semuanya Macet

Berikut judul-judul untuk semua episode Stranger Things Season 4, Seasons 1 dan 2 yang akan dirilis pada 1 Juli, dikutip dari Gamesradar.

Musim 4, Bagian 1, dirilis 27 Mei 2022

Musim 4, Bagian 2, dirilis 1 Juli 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.