4 Hipotesa Yang Menyebabkan Kemunculan Hepatitis Misterius

Ada empat hipotesis umum tentang munculnya penyakit misterius yang akut. Hal ini ditemukan oleh Dicky Budiman, seorang ahli epidemiologi di Griffith University.

Yang pertama berkaitan dengan adenovirus. Kedua, terkait dengan COVID-19 yang terjadi secara langsung maupun tidak langsung.

Ketiga, diduga obat atau bahan kimia. Meskipun kemungkinan itu terjadi sangat tipis. Hipotesis keempat yang dipertanyakan adalah masalah kekebalan yang berkurang.

Dia mengatakan Selasa (17/5) “Tapi yang paling kuat. Ada adenovirus, yang erat kaitannya dengan epidemi COVID-19. Sejak awal, saya pribadi berharap itu terkait erat dengan SARS-CoV-2. .” / 2022).

Tentu saja, ini masih membutuhkan pelacakan data. Namun, diperlukan upaya untuk mengurangi pencegahan hepatitis sebelum menjelaskan validitas hipotesis ini.

“Namun, jika ini adalah infeksi hepatitis akut yang serius, belum jelas apakah penularannya melalui fecal-oral atau melalui udara,” tambah Dicky.

Namun, dalam kondisi encer, dapat menular melalui udara, sehingga pencegahan tidak menjadi masalah. Oleh karena itu, perlu dilakukan tindakan, seperti penggunaan masker agar udara ruangan dapat bersirkulasi.

Tidak ada yang salah dengan menghentikan ini.”

TRENDING :   4 Cara Mengobati Flu Tanpa Menggunakan Obat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.