Cara membuat alarm adzan di hp

Aplikasi Waktu Adzan Otomatis Dan Terbaik Saat Ini, Bisa Menjadi Pengingat Sholat

Aplikasi Waktu Adzan – Sebagai seorang muslim pasti sudah mengetahui bahwa tanda waktu sholat adalah adzan. Ketika muadzin mengumandangkan adzan, maka shalat dapat dilaksanakan. Selain itu, adzan juga menandakan bahwa umat Islam dapat menunaikan ibadah berjamaah secara berjamaah di mushola atau masjid.

Namun, ketika kita sibuk dengan pekerjaan, kita sering lupa untuk sholat, dan ini diperparah ketika kita jauh dari masjid atau mushola sehingga tidak terdengar suara adzan, seperti saat kita berada di taman, hutan. atau pantai. Atau bahkan ketika kita berada di luar negeri, yang mayoritas non-Muslim.

Nah dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi saat ini akan ketinggalan waktu sholat. Saat ini ada aplikasi Android yang bisa dijadikan sebagai alarm atau pengingat waktu sholat / waktu buka puasa.

Aplikasi Android ini dilengkapi dengan detail lengkap jadwal sholat, fitur alarm azan saat masuk waktu adzan, serta bacaan Al Quran yang bisa dibuka kapan saja, lengkap kan! Saat Anda menggunakan aplikasi ini, saat waktu sholat, ponsel Anda akan mengingatkan Anda tentang panggilan alarm sholat.

Jadi, berikut adalah beberapa aplikasi waktu adzan terbaik dan terpopuler yang dapat Anda gunakan.

3 Aplikasi Waktu Adzan Terbaik Dan Fitur Lengkap

Di sini kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi Android yang dapat digunakan sebagai alarm adzan yang dapat Anda instal dengan mudah di ponsel Android Anda.

Aplikasi Pro Muslim – Waktu Sholat, Azan, Quran, Arah Kiblat

Aplikasi pertama adalah Muslim Pro. Aplikasi ini sebelumnya telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 110 juta umat Islam di dunia untuk membantu mengingatkan shalat dengan mengulangi adzan secara otomatis dan akurat berdasarkan tempat tinggal Anda.

TRENDING :   Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video Dan Cara Penarikannya
Muslim Pro Aplikasi Pengingat Adzan Terbaik
Muslim Pro memiliki fitur lenkap dan telah banyak digunakan oleh umat muslim di dunia, imae source : https://play.google.com
Nama Aplikasi Muslim Pro
Ukuran File 30MB
Versi v12.6.3
Support Android 4+
Harga Gratis
Developer Bitsmedia Pte Ltd
Link Download Muslim Pro

Aplikasi Jadwal Shalat, Kiblat, Adzan

Aplikasi kedua adalah aplikasi bernama Aplikasi Jadwal Shalat, Kiblat, Adzan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat berguna untuk Anda, di antaranya adalah fitur pengingat sholat. Fungsinya adalah ketika waktu salat, azan akan berbunyi secara otomatis, sesuai dengan tempat Anda berada.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga dapat mengetahui arah kiblat karena memiliki fitur kompas kiblat, sehingga saat Anda sedang berpergian tidak perlu lagi bingung untuk menentukan arah kiblat.

jadwal solat kiblat adzan
Sumber Gambar: https://play.google.com/
Nama Aplikasi Jadwal Shalat, Kiblat, Adzan
Ukuran File 7,44 MB
Versi v1.8.2
Support Android 4.4+
Harga Gratis
Developer Andi Unpam
Link Download Jadwal Shalat, Kiblat, Adzan

Aplikasi Android Muslim Pocket penunjuk Waktu Sholat, Azan, Quran, Kiblat

Aplikasi waktu adzan ketiga adalah aplikasi muslim pocket. Aplikasi ini memberikan Anda kemudahan dalam menyampaikan kewajiban Anda yaitu sholat melalui adzan.

Aplikasi Muslim Pocket menyediakan berbagai fitur seperti waktu sholat dan azan yang akurat dan dapat menampilkan seluruh Al Quran dengan teks, audio, terjemahan, kompas kiblat, kalender Hijriah, lokasi masjid dan peta lokasi restoran/restoran halal.muslim pocket

Nama Aplikasi Muslim Pocket
Ukuran File 24,66 MB
Versi v1.9.9
Support Android 4.3+
Harga Gratis
Developer Muslim Prayer Helper
Link Download Muslim Pocket

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.