Mike Tyson Bebas Dari Hukuman Terkait Kasusnya Yang Pernah Viral, Meninju Seorang Pria Di Pesawat

Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson akhirnya dibebaskan karena meninju seorang pria di dalam pesawat.

Petinju itu mencapai kesepakatan yang baik dengan orang yang melaporkannya, dan kedua belah pihak menghindari membawa kasus itu ke pengadilan.

Pada tanggal 20 April, saat bepergian dengan JetBlue, petinju legendaris Mike Tyson bertemu dengan seorang pria yang terus-menerus menggodanya.

Tyson meminta pria itu untuk diam, tetapi pria yang mengaku sebagai penggemar Tyson terus membuat keributan di belakang Tyson.

Tyson menyuruh pria itu untuk tenang, tapi dia tidak bisa. Kemudian, sambil mengenakan sarung tangan, Si Tyson meninju pria di belakangnya secara bersamaan.

Dalam sebuah foto yang diambil oleh beberapa penumpang dan diposting di media sosial, terlihat juara dunia kelas berat itu memukuli seorang pria dari belakang.

Saat berita itu tersiar, mantan petarung legenda berusia 55 tahun itu dikritik karena mengungguli mereka yang dianggap lemah.

Apalagi kasusnya sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan dibawa ke pengadilan.

Namun, pihak-pihak yang terlibat tampaknya telah sepakat untuk menghindari penuntutan.

Menguntungkan kedua belah pihak

Menurut TMZ Sports, Mike Tyson mengalami kekacauan besar.

Jaksa Agung San Mateo Stephen Wagstaffé berencana untuk memulai proses hukum berdasarkan tuduhan yang dikumpulkan, media melaporkan.

“Perilaku korban sebelum kejadian, interaksi antara Mr Tyson dan korban, dan permintaan korban dan Mr Tyson,” katanya.

Namun, mereka yang terlibat menyesal untuk menghindari dibawa ke pengadilan, dan perwakilan hukum pria yang diserang menerima penyelesaian yang ditawarkan oleh pengacara Tyson.

Dalam hal ini, pengacara tinju David Z. Chesnov, Richard A. Schönfeld dan Martin A. Sabelle menghargai kerja dan fleksibilitas pihak berwenang untuk tidak membawa masalah ini ke tingkat yang lebih kompleks.

Pernyataan itu mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami menghargai kerja hati-hati, rajin dan profesional dari Stephen Wagstaffy, Jaksa Wilayah San Mateo, Walikota San Mateo, dan semua lembaga penegak hukum yang berpartisipasi dalam penyelidikan ini.”

TRENDING :   5 Atlet Wanita Cantik Dunia Olahraga, Nomor 1 Pernah Berlibur Ke Bali

Mike Tyson, sementara itu, sedang menunggu keputusan karena dia memperkirakan penalti akan mempengaruhi citranya.

Mike Tyson tidak akan menghadapi tuntutan pidana bulan lalu atas kasus rekaman video di mana seorang petinju kelas berat memukuli penumpang lain beberapa kali di pesawat.

Jaksa Agung California Stephen Wagstaff mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CNN bahwa pihaknya telah memutuskan untuk tidak menuntut Tyson dengan tuduhan pelanggaran ringan berdasarkan keadaan di sekitar konfrontasi, termasuk tindakan korban, Melvin George Townsend III, yang menyebabkan kecelakaan itu.

“Ini hanya kasus yang tidak termasuk dalam sistem peradilan pidana,” kata Wagstaffy.

“Jika mereka ingin saling menuntut, itu terserah mereka.”

Rekaman yang diperoleh TMZ Sports menunjukkan Tyson naik ke pesawat, membungkuk di kursinya, dan berulang kali memukul penumpang lain di belakangnya.

Juru bicara Tyson mengatakan dalam sebuah pernyataan pada saat itu bahwa mantan petinju itu mengalami kecelakaan dengan pengendara agresif yang melecehkannya dan melemparkan botol air.

Video yang dirilis oleh TMZ tidak menunjukkan cakupan penuh dari insiden tersebut.

Botol air tidak terlihat dalam video.

Townsend membantah melemparkan botol air ke Tyson.
Pengacara Townsend sebelumnya mengatakan kliennya adalah penggemar berat Mike Tyson, dan dalam sebuah pernyataan bulan lalu menuduh bahwa Tyson menjadi marah dengan penggemarnya yang terlalu bersemangat dan mulai menyerangnya.

Dukungan pengguna internet

Mike Tyson mendapat dukungan dari netizen karena memukuli seorang pria muda yang terus-menerus mengganggu privasinya di pesawat.

Video tersebut mendadak menjadi viral ketika Tyson, yang cukup bersabar selama beberapa waktu, berpindah tangan. Dia menghantampakan tinjunya ke wajah pemuda tersebut yang bahkan tidak memakai sarung tangan beberapa kali.

Media sosial juga panas. Beberapa jam setelah insiden itu, Mike Tyson menduduki puncak daftar topik hangat Twitter.

TRENDING :   5 Atlet Wanita Cantik Dunia Olahraga, Nomor 1 Pernah Berlibur Ke Bali

Reaksi netizen beragam, sebagian besar menuduh pemuda itu terus mengganggu privasi Mike Tyson.

Akun Brian Behar menulis “Orang yang mengejek Mike Tyson di pesawat: pria paling bodoh di Amerika”.

Akun Amir King @ menulis, “Saya sudah sering mabuk dalam hidup saya. Tetapi saya tidak pernah mabuk untuk mempermainkan Mike Tyson.”

“Mike Tyson melakukan apa yang harus dia lakukan. Pria kulit hitam yang tidak tahan dengan intimidasi para agitator kulit putih tidak marah. Saya pikir pria itu membuatnya marah. “, “Pelecehan “,” tulis akun @TalbertSwan.

Akun Jimmy Salford, yang menunjukkan gambar yang berisi kata-kata Mike Tyson, menulis: “Sepertinya saat yang tepat untuk menyebutkan beberapa kutipan Mike Tyson.”

Saat hari Kamis, TMZ mengunggah video Mike Tyson memukuli seorang pria di pesawat. Kejaidan ini terjadi pada Rabu malam.

Menurut TMZ, pria tersebut terus berbicara di telinga Tyson dari belakang tempat duduknya. Tyson memperingatkannya untuk berhenti, tetapi Tyson tampaknya tidak bisa menghentikan bocah itu.

Ketika Tyson menyadari dia tidak bisa menghentikan orang di belakangnya berbicara, ada sedikit permainan fisik.

Dilihat dari sebagian besar tweet yang terjadi pagi ini, tampaknya lebih banyak orang yang membela Tyson dalam masalah ini.

Jeff Asher menulis di Twitter: “Jika saya melakukan perjalanan dengan Mike Tyson, dia tidak akan memaksa saya untuk memukulnya.”

“Mike Tyson menyuruh saya untuk tenang, tapi saya tidak bisa,” cuit Kazem Pamoedi. “Polisi perlu memahami apa yang terjadi.”

“Kamu tahu betapa menyebalkannya terus melecehkan Mike Tyson,” kata satu orang.

Tentu saja, banyak meme telah dibuat di sekitar acara ini.

Pria yang menderita pukulan ini dirawat. Dia pun pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kasus tersebut.

Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut tentang situasi ini jika memungkinkan.

TRENDING :   5 Atlet Wanita Cantik Dunia Olahraga, Nomor 1 Pernah Berlibur Ke Bali

polisi sedang menyelidiki kasus ini

Video Viral Mike Tyson, Pesawat Menyalip, Penyelidikan Polisi atas Insiden

Mantan petinju kelas berat Mike Tyson didakwa melakukan kekerasan.

Ya, dalam video yang menjadi viral, Mike Tyson terlihat memukuli salah satu penumpangnya kemarin (21/4/2022) Kamis (21/4/2022) di Bandara Internasional San Francisco.

Pihak berwajib pun segera menangkap dua tersangka, dan kasus pemukulan saat ini sedang diselidiki.

Analisis video yang beredar menunjukkan Tyson duduk bersandar di kursi dan berulang kali memukuli kepala pria tak dikenal hingga berdarah.

Video pertama kali diunggah oleh TMZ saat direkam pada penerbangan Jet Blue ke Florida.

Juru bicara Tyson mengatakan juru bicara Tyson dikatakan telah terlibat dalam kecelakaan dalam penerbangan Kamis malam dengan penumpang agresif yang melecehkannya dan melemparkan botol air sambil duduk di kursinya, menurut Associated Press’s Compass TV. . .

Sebelum pertarungan, pria itu terlihat berdiri di kursi Tyson, melambaikan tangan dan berbicara dengan penuh semangat, sementara mantan petinju itu duduk dengan tenang.

Sesaat setelah kejadian, polisi datang dan menangkap dua tersangka yang terlibat dalam insiden tersebut.

Polisi setempat berkata, “Satu orang di tempat kejadian sedang dirawat karena cedera yang tidak mengancam jiwa.” “Dia memberikan sedikit informasi tentang kecelakaan itu dan menolak untuk bekerja sama dengan polisi.”

“Mereka kemudian dibebaskan selama penyelidikan,” tambah pernyataan itu.

Polisi San Francisco mengatakan video itu dikirim ke kantor Sheriff Kabupaten San Mateo yang bertanggung jawab atas keamanan bandara. Maskapai JetBlue belum merilis pernyataan tentang insiden tersebut. Tyson, 55, pensiun dari tinju dan bekerja sebagai aktor, podcaster, dan pengusaha ganja. Dia menjadi juara tinju kelas berat termuda dalam sejarah pada usia 20 tahun pada tahun 1987. 44 dari 50 kemenangan karirnya adalah kemenangan KO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.