6 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula
6 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

6 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kemampuan berbahasa inggris merupakan hal plus untuk dapat mengusainya sebab selain bahasa inggris merupakan bahasa internasional dan digunakan lebih dari 53 negara di dunia, juga kemampuan bahasa inggris juga biasanya menjadi tolak ukur untuk beberapa bidang pekerjaan yang membutuhkan karyawan yang memiliki kemampuan bahasa inggris.

Maka tidak heran, banyak orang yang rela mengeluarkan uang banyak demi mengikuti les bahasa Inggris secara offline. Namun jangan kuatir, sebab di era kemajuan teknologi jaman sekarang, bagi Anda yang tidak memiliki biaya untuk melakukan les bahasa inggris secara offline maka bisa menggunakan beberapa aplikasi yang bisa digunakan secara gratis, dimana terdapat banyak rekomendasi pilihan aplikasi untuk anda belajar, yang terpenting adalah seberapa besar kemauan anda dalam belajar bahasa inggris.

Tanpa basa-basi, berikut kami berikan rekomendasi aplikasi belajar bahasa inggris yang wajib anda coba untuk anda belajar tahap demi tahap hingga anda benar-benar menguasai bahasa inggris. Berikut daftarnya :

 6 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula
6 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

1. Duolingo

Rekomendasi aplikasi belajar bahasa inggris yang pertama adalah Duolingo yang sangat populer dengan ribuan pengguna yang dapat membantu Anda belajar bahasa Inggris dengan cara yang mudah dan juga menyenangkan. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat melatih kemampuan speaking, listening, reading, dan writing.

2. Speaky

Aplikasi Speaky merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi anda pemula yang ingin belajar bahasa inggris dimana aplikasi ini memberikan wadah untuk para penggunanya untuk bertukar pengetahuan dalam kemampuan berbahasa. Terdapat beberapa fitur yang sangat berguna untuk membantu anda belajar yakni fitur chat dimana anda dapat berkomunikasi dengan partner, fitur yang mengecek apakah kosakata yang diberikan benar atau tidak, dan beberapa fitur menarik lainnya.

TRENDING :   Cara Instal Game Mobile Netflix di Ponsel Android

3. Belajar Bahasa Inggris ( Secil )

Secil merupakan aplikasi yang di desain untuk anak-anak, dimana dapat dilihat dari tampilannya yang sangat berwarna-warni serta interaktif untuk membuat anak-anak semakin semangat untuk belajar bahasa Inggris. Di aplikasi ini juga terdapat berbagai macam fitur yang menarik seperti tebak kata bahasa Inggris, melengkapi puzzle bahasa Inggris dan masih banyak lagi lainnya.

4. Mango Languages

Bagi anda yang ingin melatih kemampuan anda dalam berbicara bahasa Inggris atau conversation, maka aplikasi Mango Languages akan sangat cocok bagi anda, dimana anda dapat belajar berbagai macam kosakata dasar bahasa Inggris dan juga belajar budaya suatu negara.

5. Busuu

Belajar bahasa inggris menggunakan aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang masih para pemula karena ada berbagai macam metode pembelajaran yang sangat menyenangkan, dimana terdapat 150 pola latihan yang akan sangat berguna untuk melatih kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris. Dengan kemauan yang keras, maka belajar berbagai macam kosakata dasar bahasa Inggris dan juga belajar budaya suatu negara.

6. CoffeeStrap

Aplikasi ini yang sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar berbicara bahasa Inggris dengan lancar, dimana Anda bisa belajar bahasa Inggris dengan seseorang atau pengguna lain yang memiliki bahasa sehari-hari Bahasa Inggris, dan juga orang lain juga bisa belajar bahasa Indonesia kepada anda. Mencari parnert yang tepat akan membuat anda semakin cepat menguasai bahasa inggris.

Demikian informasi mengenai 6 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula, dimana daftar aplikasi diatas dapat anda gunakan belajar bahasa inggris dengan gratis tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya dibandingkan kursu bahasa inggris offline. Belajar dengan giat kosa kata bahasa inggris dan latihan akan membuat anda mahir berbahasa inggris nantinya. Semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

TRENDING :   Aplikasi WA Tidak Bisa Dibuka ? Berikut Cara Membukanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.