Tips Membuat Stiker WhatsApp di WA Web Biar Chat Makin Seru
Tips Membuat Stiker WhatsApp di WA Web Biar Chat Makin Seru

Tips Membuat Stiker WhatsApp di WA Web Biar Chat Makin Seru

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi chat WhatsApp yang menjelma menjadi aplikasi wajib yang digunakan setiap hari untuk berkomunikasi bagi banyak orang di dunia termasuk di Indonesia, dimana whatsapp memberikan kemudahan bertukar pesan, berkomunikasi, grup chat dan komunitas, hingga video call dimana semuanya hanya dengan satu aplikasi, anda hanya membutuhkan data internet.

Untuk membuat kesan chat dan pesan lebih seru ada sebuah fitur yang dapat ditambahkan ke whatsapp yang dikenal dengan stiker pesan yang biasanya berupa gambar-gambar lucu dan unik sebagai balasan pesan atau memulai pesan ke orang lain di HP. Tapi bagi pengguna Wa yang menghubungkan Wa ke laptop atau PC dengan WhatsApp Web jangan kuatir sebab ada cara membuat stiker whatsapp bagi anda yang ingin chatting dan berbalas pesan via web di web.whatsapp.com melalui browser di dekstop tanpa aplikasi atau program tambahan.

Tips Membuat Stiker WhatsApp di WA Web Biar Chat Makin Seru
Tips Membuat Stiker WhatsApp di WA Web Biar Chat Makin Seru

Mau tahu caranya ? berikut Tips Membuat Stiker WhatsApp di WA Web Biar Chat Makin Seru

  • Pastikan anda sudah log-in WhatsApp Web.
  • Buka Chatroom atau ruang obrolan dan klik orang yang ingin dikirim stiker.
  • Klik tombol “attach” yang berwujud ikon klip kertas.
  • Pilih ikon stiker.
  • Tentukan gambar dari galeri.
  • Edit gambar sesuai keinginan.

Selain cara diatas, anda juga dapat menggunakan stiker yang dikirimkan orang kepada anda dan dikirim kembali ke pengguna lain.

Catatan : Stiker maker yang tersedia di WhatsApp Web, namun fitur ini belum rilis untuk pengguna aplikasi WhatsApp versi mobile di Android dan iOS, dimana menurut kemungkinan akan dirilis fitur baru tersebut pada pertengahan 2022.

Nah kini anda dapat bertukar pesan di whatsapp sama serunya dengan di HP menggunakan stiker yang lucu dan unik untuk membuat obrolan anda semakin seru baik itu obrolan pribadi bersama teman, kekasih, keluarga hingga grup-grup whatsapp yang anda miliki. Dengan stiker ini pula anda dapat menghemat waktu untuk mengetik untuk membuat balasan yang sesuai dengan mood atau keinginan anda .

TRENDING :   5 Cara Mengetahui WhatsApp Diblokir, Jangan Asal Tuduh Dulu

Demikian Tips Membuat Stiker WhatsApp di WA Web Biar Chat Makin Seru, semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang terbiasa menggunakan whatsapp di PC atau desktop untuk mengerjakan tugas, atau pekerjaan kantor dan tetap dapat berbalas pesan dan obrolan. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.