Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp
Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp, Mudah dan Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp – Apakah anda pernah melihat pesan di whatsapp yang lucu dan unik yang dikirimkan oleh lawan bicara anda atau mungkin di grup whatsapp anda ? Tentunya tulisan unik di luar dari tulisan default whatsapp akan menarik perhatian para member di grup atau lawan bicara, yang biasanya tulisan unik bermaksud menyampaikan pengumuman, informasi, atau hal lainnya yang perlu di simak.

Untuk cara membuat tulisan unik di Whatsapp pun tidak sulit, dimana para pengguna dapat membuat beragam kata dengan bentuk yang menarik, yakni mulai dari tebal atau bold, miring atau italic, dicoret strikethrough, font berbeda atau monospace dan kombinasi.

Lalu bagaimana cara membuat tulisan unik di Whatsapp ? Caranya sangat mudah dan tanpa memerlukan aplikasi tambahan seperti halnya membuat emoticon, stiker whatsapp yang membutuhkan aplikasi pihak ketiga lainnya, anda cukup menyimak cara sebagai berikut :

Tips Membuat Tulisan Unik di WhatsApp
Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp

1. Tulisan Tebal (Bold)

Yang pertama adalah membuat tulisan tebal atau Bold. Fitur ini biasanya digunakan untuk menekankan suatu kalimat atau kata saat sedang melakukan percakapan teks secara online dengan orang lain atau di grup, seperti ingin mempertegas bahwa waktu bertemu pada pukul 14.00 siang, maka anda tinggal menambahkan simbol (*) di awal dan akhir kata atau kalimat, jadi Kurang lebih jadi seperti ini *pukul 14.00 siang*.

2. Tulisan Miring (Italic)

Yang kedua adalah membuat tulisan menjadi miring atau italic yakni simbol tulisan yang biasa anda temukan apabila anda pengguna microsoft office yang artinya fitur membuat tulusan menjadi kelihatan miring dan tipis. Caranya pun sangat mudah, seperti jika anda ingin menuliskan “jangan lupa besok” , maka anda hanya perlu menambahkan simbol (_), sehingga bentuknya jadi: _jangan lupa besok_ di pesan WhatsApp, dan hasilnya pesan anda akan terlihat miring atau italic

TRENDING :   Link Social Spy WhatsApp, Situs Sadap WA Menjadi Lebih Praktis

3. Tulisan Tercoret (strikethrough)

Yang ketiga adalah cara membuat tulisan kelihatan tercoret atau strikethrough), dimana biasa digunakan sebagai simbol memperbaiki tulisan, meralat informasi, atau sekedar guyonan kepada teman-teman atau keluarga di grup. Caranya juga sangat mudah, dimana anda hanya perlu menambahkan simbol (~) di awal dan akhir kata atau kalimat, seperti ~belajar~ pada saat mengirim pesan dan lihat hasilnya.

4. Font Berbeda atau Monospace

Tentunya tulisan default whatsapp merupakan font yang lazim digunakan dalam percakapan sehari-hari tetapi jika anda bosan dengan tulisan default whatsapp, anda dapat mengubahnya ke monospace atau tulisan kombinasi dengan cara cukup menyisipkan tanda petik dua (“) seperti contoh ini “selamat pagi” di pesan whatsapp dan lihat hasilnya.

5. Kombinasi Tulisan

Dan terakhir adalah cara membuat tulisan kombinasi di Whatsapp yang dimana tulisan kombinasi ini adalah menambahkan tulisan menjadi tebal, dicoret miring dimana caranya pun cukup mudah, dimana anda cukup menambahkan simbol masing-masing tulisan, seperti contoh kombinasi menjadi dicoret, tebal dan miring, anda dapat menyisipkan tanda (~_*). Contohnya berikut: *_~selamat pagi~_*

Demikian informasi mengenai tips cara membuat Tulisan Unik di WhatsApp, Mudah dan Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga, anda cukup mengingat simbol tulisan masing-masing. Semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.