Jenis Bahan Kaos Yang Adem dan Sejuk Dijadikan Baju
Jenis Bahan Kaos Yang Adem dan Sejuk Dijadikan Baju

Jenis Bahan Kaos Yang Adem dan Sejuk Dijadikan Baju

Tentu memilih bahan kaos yang adem dan sejuk menjadi hal yang paling penting untuk diperhatikan selain baju yang terlihat keren dan bagus sebab tentunya tidak akan membuat anda nyaman walaupun terlihat keren tapi bahannya membuat anda gerah atau panas, apalagi bagi anda yang tinggal di daerah yang tergolong memiliki cuaca panas atau anda termasuk orang yang tidak suka kegerahan atau kepanasan karena faktor bahan baju.

Tentu kita sepakat, bahwa kenyamanan adalah hal utama dalam berpakaian, sehingga anda mampu beraktivitas dengan lancar tanpa kegerahan atau kepanasan dan mengeluarkan keringat yang berlebih.

Untuk itu solusinya cuman satu, yakni memilih bahan baju yang adem dan sejuk dimana tentunya ada beberapa jenis bahan baju yang memang di peruntukkan untuk mengatasi hawa yang panas dan menyerap keringat dengan baik.

Berikut ini beberapa rekomendasi bahan yang adem untuk dijadikan pakaian:

Jenis Bahan Kaos Yang Adem dan Sejuk Dijadikan Baju
Jenis Bahan Kaos Yang Adem dan Sejuk Dijadikan Baju

1. Cotton Combed

Bahan baju cottob combed ink terbuat dari serat kapas murni dan sangat pas untuk menjadi bahan baju anda. Teksturnya yang halus dan juga sejuk serta mampu menyeral keringat dengan baik agar anda tidak merasa kegerahan dan kepanasan yang berlebih akibat cuaca atau suhu yang panas apalagi pada siang hari.

Untuk ketebalannya sendiri dapat anda sesuikan dengan beberapa tipe bahan cotton combed yakni 20s, 24s dan 30s

2. Linen

Bahan linen terbuat dari hasil tenunan serat alami yang memberikan efek sejuk bagi penggunanya, serta kemampuan menyerap keringat dengan baik sehingga membuat bahan ini pas untuk baju yang adem dan sejuk.

3. Chambray

Bahan Chambray biasa juga disebut sebagu bahan soft jeans karena bahannya yang lebih ringan dan tipis dibandingkan bahan denim biasa.

TRENDING :   5 Cara Mengetahui Siapa Yang Menyadap WA Kita

Jadi bahan ini merupakan solusi bagi anda yang gemar menggunakan bahan denim untuk terlihat keren tapi merasa kepanasan atau kegerahan

4. Jersey

Bahan jersey sudah populer sebagai bahan yang sejuk dan adem serta mampu menyerap keringan dengan baik. Karakteristik dari bahan jersey ini yakni tekstur nya yang licin serta terkesan permukaan yang “jatuh” pada saat digunakan.

5. Sutra

Jika bahan ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, dimana bahan ini termasuk bahan berkualitas tinggi dengan harga yang tergolong tinggi jika di bandingkan bahan lain.

Tetapi ada harga ada kualitas. Bahan sutra merupakan bahan yang super lembut dan sejuk serta terkesan elegan dan mewah.

Demikian Jenis Bahan Kaos Yang Adem dan Sejuk Dijadikan Baju untuk anda yang ingin tampil tetap keren tetapi tidak merasa kepanasan dan kegerahan karena disebabkan bahan baju yang kurang pas untuk anda. Bahkan lebih parahnya lagi dapat membuat kulit anda iritasi atau alergi bagi anda yang memiliki jenis kulit yang sensitif dan peka. Semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.