Cara Mengambil Uang Tunai di Akun Shopeepay Di Indomaret
Cara Mengambil Uang Tunai di Akun Shopeepay Di Indomaret

Cara Mengambil Uang Tunai di Akun Shopeepay Di Indomaret

Siapa sih yang tidak mengenal Shopee sebagai salah satu market place terbesar di Indonesia yang kaya akan berbagai macam fitur untuk memudahkan para pengguna setianya untuk bertransaksi di Shopee dimana salah satunya adalah fitur dompet digital Shopee yang bernama ShopeePay.

Fitur Shopeepay adalah sebagai penyimpanan uang virtual sebagai alat pembayaran sah di aplikasi tersebut, sehingga para pengguna tidak harus ribet melakukan pembayaran dengan perantara, semua serba praktis dan mudah.

Fitur Shopeepay ini sudah banyak digunakan oleh sebagian besar dari pengguna aplikasi Shopee. Karena fitur ini bisa digunakan bagi pengguna yang memiliki rekening bank atau tidak.

Apabila saldo anda kosong di Shopeepay, anda juga dapat dengah mudah melakukan top up dengan berbagai parnert pembayaran seperti transfer bank, hingga dengan mendatangi alfamart atau indomaret dan melakukan top up dengan jumlah yang anda atur sendiri.

Selain digunakan untuk berbelanja di Shopee, sebagai dompet digital, anda juga dapat menarik saldo anda di Shopeepay menjadi uang tunai bahkan tanpa anda memiliki rekening bank, dimana anda cukup mendatangi Indomaret yang telah memiliki ribuan toko cabang di seluruh pelosok Indonesia.

Berikut Cara Mengambil Uang Tunai di Akun Shopeepay Di Indomaret, simak langkah-langkahnya sebagai berikut :

Cara mengambil uang di shopeepay melalui indomaret ini terbilang sangat mudah karena anda bisa langsung mendapatkan uang tanpa harus menggunakan perantara aplikasi lain dan tanpa harus memiliki rekening Bank.

Agar cara ini bisa berjalan dengan lancar ketika hendak mengambil uang di Shopeepay maka, sebaiknya anda terlebih dahulu melakukan verifikasi data terlebih dahulu sebagai berikut :

Cara Mengambil Uang Tunai di Akun Shopeepay Di Indomaret
Cara Mengambil Uang Tunai di Akun Shopeepay Di Indomaret

1. Buka aplikasi Shopee dan masuk ke Menu “Saya”.

TRENDING :   Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp, Mudah dan Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

2. Lalu cari dan pilihal opsi “ShopePay”.
3. Selanjutnya, lakukan verifikasi Akun dengan membuka menu “Setting” yang ada dis sebelah pojok kanan atas lalu pilih kolom “Verifikasi KTP atau KITAS”
4. Setelah itu muncul Laman baru pada layar kemudian kita pilih menu “ShopeePay” dan selanjutnya pilihlah “Penarikan”.
5. Kemudian ada beberapa metode pembayaran, lalu anda pilih Indomaret, karena digerai tersebut akan dilakukannya transaksi.
6. Pilihlah tombol “Konfirmasi” lalu masukkan nomor PIN yang anda miliki di akun ShopeePay.
7. Jika sudah berhasil maka otomatis akan muncul beberapa informasi penting yang nantinya akan anda bawa ke Indomaret sebagai alat pengambilan uang.
8. Setelah itu langsung saja anda kunjungi gerai Indomaret terdekat untuk mengambil uang.
9. Setelah sampai di Indomaret anda langsung menuju ke tempat kasir untuk menyampaikan bahwa akan melakukan penarikan uang ShopeePay.
10. Jika anda sudah berbicara kepada kasir, maka kasir akan meminta data-datanya untuk melakukan pengecekkan Akun lalu memprosesnya sehinga bisa memberikan uang sesuai dengan jumlah nominal yang diminta pengguna Shopee.
11. Setelah selesai maka anda akan diminta biaya admin sebesar Rp.2.500 per transaksi.
12. Berhasil dan Selesai anda bisa Mendapatkan uang tunai dari saldo Shopee Pay.

Keuntungan tarik tunai dari Shopeepay di Indomaret adalah :

1. Proses sangat Mudah dan Cepat.
2. Transaksi Aman dan sangat minim Kgagalan asal anda mengikuti instruksi penarikan dengan jelas.
3. Biaya layanan transaksi murah
4. Proses saat melakukan tarik tunai maka saat itu juga uang langsung cair.

Demikian informasi mengenai cara mengambil uang tunai di indomaret dari saldo ShopeePay dengan sangat mudah praktis yang mungkin masih terdapat sisa saldo di shopeepay yang ingin anda gunakan sebagai dana tunai. Bisa saja sisa saldo dari hasil transaksi yang gagal dan dikembalilan ke shopeepay kembalo atau sisa saldo habis transaksi . Semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

TRENDING :   Tips Bisnis Online Lewat Fitur Telegram Biar Berkembang Pesat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.