Cara Mengembalikan Akun Bisnis ke Pribadi di Instagram Seperti Semula
Cara Mengembalikan Akun Bisnis ke Pribadi di Instagram Seperti Semula

Cara Mengembalikan Akun Bisnis ke Pribadi di Instagram Seperti Semula

Bagi anda yang berubah pikiran setelah terlanjur merubah akun IG pribadi menjadi akun bisnis, tidak perlu kuatir akan tidak bisa atau memerlukan orang ahli IT sebab untuk mengembalikan akun instragram anda dari bisnis ke pribadi sama mudah dan cepatnya saat anda merubah akun IG dari pribadi ke bisnis.

Mungkin banyak dari pengguna instagram yang hanya ikut-ikutan merubah akun pribadinya ke akun bisnis pada saat akun bisnis telah dirilis dan perkenalkan ke pengguna dengan segala fitur dan keistimewaan dan kemudian berubah pikiran setelahnya, atau ada juga yang merasa tidak terlalu cocok dan pas menggunakan akun bisnis dan memilih kembali ke akun pribadi dan berbagai alasan lainnya membuat pengguna akun bisnis ingin kembali ke akun pribadi.

Sebelum mengembalikan akun pribadi anda, mengapa anda ingin kembali ? Padahal dengan menggunakan akun bisnis, anda dapat melihat berbagai macam wawasan yang mana di dalamnya termasuk data impresi untuk melakukan pengelolaan terhadap unggahan secara lebih baik yang mana akan sangat membantu mengatur strategi bisnis dengan adanya fitur-fitur bisnis tersebut. Jadi pastikan dulu anda mengenal semua fitur dan keistimewaan akun bisnis sebelum kembali ke akun pribadi, sebab bisa saja anda belum memahami atau menguasai fitur terbaru akun bisnis yang tidak terdapat di akun pribadi.

Setelah mengetahui fitur khusus untuk akun IG bisnis dan masih memutuskan kembali ke akun pribadi, maka berikut caranya :

Cara Mengembalikan Akun Bisnis ke Pribadi di Instagram Seperti Semula
Cara Mengembalikan Akun Bisnis ke Pribadi di Instagram Seperti Semula

 

Buka aplikasi Instagram
Login dengan akun yang mau diubah
Masuk ke tab Profile atau foto avatar di pojok kanan bawah
Pilih Settings
Cari dan buka menu Account
Ketuk opsi Switch account type
Pilih Switch to Personal Account
Konfirmasi dengan mengeklik Switch to Personal Account sekali lagi
Selesai.

TRENDING :   Jenis Bahan Kaos Yang Adem dan Sejuk Dijadikan Baju

Sebagai catatan : Hanya saja ada sebuah hal yang perlu anda ingat dan dipertimbangkan. Dimana pada saat mengubah akun dari profesional termasuk bisnis maupun kreator ke pribadi, semua data dalam wawasan yang terekam dalam Instagram insights akan dihapus.

Selain itu juga, mengubah akun bisnis ke pribadi juga dapat menghilangkan menu Instagram insights secara langsung. Jadi profil yang anda miliki nantinya akan benar-benar berubah seperti semula.

Demikian ulasan mengenai cara mengembalikan akun bisnis kembali ke akun pribadi , semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.