Trik Mendapatkan OVO Point Dengan Mudah, Sukses Kumpul Banyak !!
Trik Mendapatkan OVO Point Dengan Mudah, Sukses Kumpul Banyak !!

Trik Mendapatkan OVO Point Dengan Mudah, Sukses Kumpul Banyak !!

Siapa sih yang tidak mengenal salah satu dompet digital paling populer di Indonesia yakni OVO bahkan mungkin anda penggunanya juga. Di era kemajuan teknologi seperti jaman sekarang, dompet digital seperti OVO sangat penting dan bermanfaat bagi orang-orang yang menginginkan kemudahan dalam bertransaksi , dimana kita tidak perlu report lagi mencari atau menukar uang cash, anda cukup melakukan di aplikasi atau pembayaran via barcode di merchant OVO.

Sebagai salah satu yang terbaik, tentunya OVO berusaha memanjakan para penggunanya dengan berbagai fitur dan promo, dan OVO point termasuk di dalamnya. OVO point ini sangat membantu sebab selain bisa didapatkan secara gratis, OVO point dapat mengurangi jumlah pembayaran terpotong point atau dapat menukarkan untuk item-item khusus.

Lalu bagaimana mendapatkan ovo point sebanyak-banyaknya ? Tenang, karena kali ini kita akan membahas cara mendapatkan ovo point dengan trik dan tips sebagai berikut :

Trik Mendapatkan OVO Point Dengan Mudah, Sukses Kumpul Banyak !!
Trik Mendapatkan OVO Point Dengan Mudah, Sukses Kumpul Banyak !!

 

1. Penggunaan Aplikasi OVO

Semakin sering anda menggunakan aplikasi OVO dalam keseharian anda maka point anda terus bertambah, dan begitu seterusnya.

OVO point bisa anda dapatkan dari transaksi merchant, transaksi virtual pembelanjaan online, pembayaran tagihan dan masih banyak lagi.

Jangan lupa juga untuk mengecek kode diskon atau promo OVO point , sebab hadiah pointnya cukup besar.

2. Menggunakan Aplikasi Grab

Dimana grab adalah aplikasi yang telah bekerja sama dengan OVO sebagai dompet digitalnya.

Cara mendapatkan OVO point pun cukup mudah, dimana semakin sering anda bertransaksi grab dengan OVO maka semakin banyak point anda.

3. Aplikasi Tokopedia

Tokopedia juga telah bekerja sama dengan OVO, dimana setiap anda transaksi di tokopedia dengan metode pembayaran OVO anda mendapatkan point.

TRENDING :   Cara Aman Membeli iPhone Bekas Supaya Tidak Tertipu

4. Menggunakan Merchant

OVO sendiri telah memiliki puluhan hingga ratusan merchant yang bekerja sama, dimana setiap anda bertransaksi dengan setiap merchant dengan metode pembayaran OVO scan barcode anda akan mendapatkan point.

Anda dapat mengetahui merchant parnert OVO dengan melihat tanda atau banner yang biasanya berada di kasir atau di pajang di bagian luar cafe, toko, atau resto.

5. Sering Melakukan Top Up OVO

Pengisian saldo OVO dapat dilakukan di booth OVO, Bank, Alfamart, driver Grab dan merchant terdekat. Top Up OVO hanya membutuhkan nomor Hape yang didaftarkan di OVO dan menuliskan nominal yang akan diisi, dan setiap kali anda melakukan pengisian saldo maka anda pun berhak mendapatkan OVO point.

Demikian informasi mengenai tips cara mendapatkan OVO point yang banyak untuk anda kumpulkan. Kunci dari cara mendapatkan OVO Point yaitu pada jumlah transaksi yang dilakukan, yakni semakin sering anda transaksi maka semakin besar OVO point yang akan anda dapatkan. Semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.