Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay, Biaya Admin serta Promo Yang Berlaku
Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay, Biaya Admin serta Promo Yang Berlaku

Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay, Biaya Admin serta Promo Yang Berlaku

Manfaat dompet digital tentu semakin hari semakin terasa penting untuk mendukung keseharian anda bukan ? dimana kehadiran dompet digital sangat membantu berbagai hal yang menyangkut pembayaran eletronik seperti pembayaran tagihan, pembelian online dan offline, pemesanan ojek online dan masih banyak lagi lainnya. Adapun beberapa dompet digital yang populer saat ini sebut saja OVO, Gopay, Shopee pay, Dana dan beberapa dompet digital lainnya hadir dengan fitur keunggulan, cashback dan promo masing-masing sehingga semakin memanjakan para penggunanya dalam bertransaksi.

Namun pernahkah anda ingin bertransaksi tapi saldo dompet digital anda kurang atau memerlukan top up ? Pasti akan menyebalkan bukan apalagi pada saat mendesak atau pada saat melakukan transaksi. Salah satu solusi cepat adalah dengan cepat melakukan transfer saldo ke dompet digital yang dituju untuk melakukan transaksi. Berhubungan dengan hal tersebut, pada kali ini kita akan membahas cara transfer saldo dari OVO dan Gopay yang mana kedua dompet digital tersebut termasuk paling populer di Indonesia dan banyak orang yang wajib memiliki kedua dompet digital tersebut dan mungkin termasuk anda.

Untuk transfer saldo dari OVO ke Gopay pun cukup mudah, namun sebelum anda memulai proses transfer , akun OVO anda wajib dan harus telah di updgrader ke akun premium dan telah melakukan verifikasi KTP yang mana prosesnya pun sangat mudah dan cepat hingga akun anda menjadi akun premium dengan berbagai tambahan fitur termasuk transfer dan penarikan saldo. Jika akun OVO sudah menjadi premium, berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk melakukan transfer ke akun Gopay :

Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay, Biaya Admin serta Promo Yang Berlaku
Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay, Biaya Admin serta Promo Yang Berlaku
  • Buka aplikasi OVO lalu pilih menu Transfer.
  • Pilih menu Transfer
  • Selanjutnya pilih Ke Rekening Bank.
  • Tap kolom Bank Tujuan lalu pilih Permata Bank.
  • Pilih Permata Bank
  • Pada nomor rekening tujuan masukan kode 898 lalu ikuti dengan nomor HP akun Go-Jek (Go-Pay) yang akan menerima transfer dari OVO, misalnya 8980825262728.
  • Tap kolom nominal transfer kemudian masukan jumlah uang yang akan ingin anda dikirim dari OVO ke Go-Pay.
  • Untuk kolom pesan boleh kamu isi boleh juga kosong dan kemudian tap tombol Lanjutkan.
  • Jika nomor rekening gopay tujuan transfer benar maka akan muncul nama akun go-pay penerima, begitu juga sebaliknya sedangkan jika nomor HP go-pay yang kita input salah maka akan muncul pesan kesalahan.
  • Jika semua sudah benar, tap Transfer lalu jika masukan PIN OVO.
  • Dan selesai, akun OVO anda dan akun Gopay yang dituju akan mendapatkan notifikasi transfer sukses.
TRENDING :   Cara Blok Pesan WhatsApp Orang Lain Tanpa Blokir

Mudah bukan ? Adapun untuk berapa lama proses transfer OVO ke Gopay pun sangat cepat bahkan hanya hitungan detik karena transaksi instan jadi ketika anda berhasil mengirim saldo maka seketika itu juga saldo di akun penerima Gopay akan bertambah. Untuk melakukan transfer ini pun OVO mengharuskan minimal anda mengirim 10 ribu rupiah keatas, jadi 10 ribu kebawah maka transaksi anda pun akan gagal. Sedangkan untuk biaya transaksi normal akan dikenakan sebesar 2.500 rupiah per transaksi atau bisa juga gratis tergantung promo dan diskon yang anda berhasil dapatkan.

Demikian tutorial dan tips cara transfer saldo dari OVO ke Gopay bagi anda yang sedang menemukan masalah ini dan tidak mengetahui solusi dan caranya. Mengenai untuk promo dan diskon biasanya OVO atau Gopay memberikan promo khusus untuk akun baru atau anda dapat mencari promo kode untuk mendapatkan diskon serta promo. Semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.