Begini Cara Isi ShopeePay Lewat OVO, Mudah dan Tidak Ribet!

Begini Cara Isi ShopeePay Lewat OVO, Mudah dan Tidak Ribet!

Kepopuleran dompet digital di era modern sekarang ini sukses menjadikan dompet digital menjadi alternatif yang memudahkan para pengguna dalam melakukan pembayaran dan transaksi selain menggunakan aplikasi mobile perbankan, sebut saja OVO, Shopee Pay, Gopay, Dana menjelma salah satu aplikasi wajib di banyak pengguna smartphone untuk memudahkan aktifivitas keseharian mereka dalam bentuk kemudahan transaksi tanpa ribet dan tidak pake lama seperti memesan ojek online, pembayaran di toko atau supermaket seperti Alfa dan Indomaret, pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk kali ini kita akan membahas mengenai shopeepay yang merupakan dompet digital dari marketplace shopee yang sudah sangat populer, dimana dompet shopeepay menjadi sangat populer akhir-akhir ini dengan beragamnya fitur dan diskon menarik untuk penggunanya baik untuk pembelian produk di marketplace shopee, hingga pemesanan makanan dan minuman di shopeepay food. Bahkan diskon dan promonya tidak tanggung-tanggung dan sangat besar sehingga tentu saja menarik banyak pelanggan yang sedang berburu potongan dan promo.

Anda termasuk salah satu pengguna shopeepay dan saldo anda kosong ? Jangan kuatir sebab anda dapat dengan mudah melakukan transfer untuk mengisi kembali saldo anda dari bank anda atau dari sesama dompet digital lainnya yakni OVO. Namun kali ini kita akan berbagai cara isi dan transfer Shopeepay dengan akun OVO baik itu dari akun anda sendiri maupun teman atau keluarga. Simak baik baik caranya sebagai berikut :

Begini Cara Isi ShopeePay Lewat OVO, Mudah dan Tidak Ribet!

Cara Transfer ShopeePay Lewat OVO

  • Buka aplikasi OVO dan kemudian pilih menu Transfer.
  • Kemudian pilih Ke Rekening Bank.
  • Pada Bank Tujuan pilih BANK MANDIRI. Kolom nomor rekening isi dengan nomor virtual account Mandiri untuk top up Shopeepay yaitu 893 + No HP, misalnya 893089547664748.
  • Isi jumlah transfer atau nominal isi saldo ShopeePay dari OVO yang kamu inginkan. Tap Lanjutkan.
  • Periksa kembali apakah akun ShopeePay penerima sudah benar, jika ya pilih Transfer.
  • Masukan PIN aplikasi OVO.
  • Apabila berhasil, akun shopeepay dan ovo anda akan segera mendapatkan notifikasi pengisian dan transfer yang berhasil sebab proses transfer yang instan dan otomatis
TRENDING :   Simak Fitur Telegram Yang Tersembunyi Mesti Anda Tahu

Sebagai catatan, anda harus minimal melakukan transfer atau pengisian minimal 10 ribuan dibawah itu akan gagal dan pastikan akun OVO yang akan digunakan untuk pengisian dan transfer telah diupgrade ke akun premium dengan verifikasi KTP untuk dapat menggunakan fitur transfer uang , dimana akun OVO standar tidak dapat melakukannya. Caranya pun sangat mudah dan proses pengaktifan ke akun premium instan asal anda melakukan verifikasi KTP dan foto selfie dengan dengan tepat.

Satu hal yang perlu anda perhatikan ketika sebelum melakukan transfer adalah memastikan bahwa nomor telpon akun shopeepay yang dituju telah benar serta dengan nominal yang tepat agar menghindari kesalahan transfer yang tentu tidak anda inginkan. Adapun mengenai biaya admin setiap transfer, OVO akan mengenakan potonga sebesar 2.500 rupiah per transfer.

Demikian cara pengisian dan transfer saldo shopeepay anda dengan menggunakan OVO, mudah dan tidak ribet dan solusi cepat bagi anda yang kehabisan atau kekurangan saldo. Semoga berguna dan bermanfaat, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.