Tanaman Obat Herbal Kanker Payudara, Anda Wanita Wajib Coba!

Tanaman Obat Herbal Kanker Payudara, Anda Wanita Wajib Coba!

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kanker adalah salah satu penyakit paling mengerikan dan mematikan di dunia dan wajib menjadi musuh kita bersama untuk dihindari, dimana kanker dapat menyerang siapa saja tidak perduli umur, jabatan, kelamin, agama anda dimana telah banyak manusia yang harus meregang nyawanya akibat serangan kanker mulai dari kanker usus, otak, hingga kanker payudara dan beberapa bagian tubuh manusia yang menjadi sasaran empuk dari serangan kanker. Dan betapa mengerikannnya kanker ini sebab hingga hari ini, para ilmuwan walaupun terus berusaha sekuat tenaga guna menemukan obat yang mampu menyembuhkan kanker, tetapi obat menyembuhkan untuk kanker belum ditemukan juga.

Untuk kali ini kita akan membahas kanker payudara yang menjadi momok bagi para wanita sebab kanker payudara merupakan penyakit yang selalu mengintai para wanita terbukti banyaknya kasus kanker payudara di Indonesia bahkan dunia. Untuk itulah International Cancer Control (ICC) pun bergerak mempelopori Hari Kanker Sedunia yang dirayakan setiap 4 Februari yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker dan mendorong pencegahan, deteksi, dan pengobatan kanker, khususnya kanker payudara.

Tanaman Obat Herbal Kanker Payudara, Anda Wanita Wajib Coba!

Seperti yang kita sebutkan diatas dimana obat untuk kanker belum ditemukan, maka dari itu pentingnya perawatan dan pencegahan sejak dini sebab lebih baik mencegah sebelum kanker mulai menggerogoti tubuh anda dan menyesal dikemudian hari. Lalu apakah ketika kita terkena kanker payudara apakah tidak bisa diobati ? Jawabannya iya tentu bisa diobati dengan bantuan medis maupun herbal namun belum ada penelitian yang benar-benar pasti obat yang dapat menyembuhkan kanker secara total. Sebagai contoh di dunia medis, di mana dokter hanya bisa mengangkat sel kanker dengan berusaha maksimal berharap tidak muncul nya sel baru lagi, atau berusaha agar sel kanker tidak menyebar terlalu besar dan menyebabkan stadium penyebaran kanker semakin meningkat ditubuh penderita.

TRENDING :   Cara Setting Akun Telegram Agar Aman dan Tidak Mudah di Bobol

Adapun di pengobatan herbal, ada beberapa nama tanaman yang dipercaya dan diyakini dapat menyembuhkan penyakit kanker. Walapun belum ada penelitian secara ilmu medis dan kepastian tingkat keakuratan dalam menyembuhkan kanker, tetapi tanaman yang di percaya dapat mengobati kanker payudara tentu dapat anda coba apabila anda salah satu penderitanya. Berikut beberapa jenis tanaman untuk dapat dimanfaatkan sebagai obat kanker payudara.

Keladi Tikus

Tanaman Keladi tikus ini disinyalir memiliki banyak khasiat dan salah satunya adalah untuk mencegah kanker payudara menurut penelitian oleh Prof. Dr. Chris K.H Teo dari Yayasan Cancer Care di Penang, dimana penelitian tersebut menggunakan sampel tikus betina berusia tiga bulan dimana kandungan ekstrak keladi tikus dianggap mampu menghambat penyebaran dan pertembuhan sel kanker, walaupun hasil penelitian ini belum benar-benar terbukti karena belum dipastikan hasil yang sama terjadi kepada manusia

Mahkota Dewa

Tanaman ini mungkin lebih banyak diketahui sebagai salah satu buah beracun, akan tetapi jangan salah sebab buah ini memiliki kandungan yang menyembuhkan payudara, dimana buahnya memiliki kandungan flavonoid menurut banyak penelitian,. Flavonoid sendiri adalah antioksidan dengan efektivitas tinggi yang mampu menetralkan efek nefrotoksisitas cisplatin pada kemoterapi kanker serviks.

Daun Sirsak

Penelitian dari Oxidative Medicine and Cellular Longevity menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki senyawa astogenin dan alkaloid yang mampu mengurangi pertumbuhan kanker.

Kulit Manggis

Sebuah penelitian mengungkap bahwa kulit manggis memiliki kandungan xanthon,Yang mana menurut penelitian mengandung senyawa xanthon dan mengandung antioksidan yang banyak. Sebagai informasi bahawa senyawa xanthon dipercaya dapat mematikan agresitivitas sel kanker payudara, dan antioksidan sendiri memiliki manfaat menghambat pertumbuhan sel.

TRENDING :   Inilah 6 Cara Mengobati Gusi Bengkak Disertai Nyeri

Tapak Dara

Tanaman ini sangat mudah ditemukan bahkan mungkin ada di perkarangan rumah atau di lingkungan anda. Tapak Dara memang terlihat cantik dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai hiasan rumah. Akan tetapi dibalik keindahannya, bunga satu ini memiliki manfaat yang dipercaya bisa menghambat atau mencegah kanker payudara, dimana mengandung senyawa alkaloid, bunga tapak dara dipercaya mampu mengobati sel kanker dan tumor ganas.

Demikian 5 Tanaman Obat Herbal untuk Kanker Payudara yang mungkin anda wanita wajib mencobanya jika anda salah satu penderita. Atau anda dapat membagikan ke teman-teman, keluara, teman kerja/kantor untuk mencoba yang mengalami masalah dengan kanker payudara. Semoga berguna dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.