5 Ide Inspirasi Desain Pagar Rumah Tema Industrial yang Instagramable

Pagar rumah merupakan tampilan utama dari sebuah rumah dan yang paling pertama dilihat oleh orang-orang, maka tentu pagar rumah merupakan salah satu poin penting dalam desain rumah agar secara keseluruhan tampak ilegan dan cantik seperti yang anda inginkan. Sebab walaupun anda memiliki rumah yang mewah dengan desain premium tetapi pagar anda tampak kumuh atau tidak pas dengan desain rumah anda, tentu akan mengganggu pemandangan dari luar dan dalam rumah.

Ada banyak ide dan inspirasi untuk desain pagar rumah, dimana salah satunya adalah tema Industrial. Lalu mengapa tema Industrial dan tema Industrial itu apa ? Tema industrial merupakan salah satu gaya desain yang cukup banyak diminati saat ini karena tampilannya yang unik dan modern. Saking populernya dimana tema ini banyak diterapkan di coffee shop mewah, kantor, apartement, hingga perumahan mewah. Dengan desain pagar rumah tema industrial akan membuat tampilan rumah anda akan terlihat menarik dengan desain bergaya industrial yang khas dan juga akan terlihat sangat Instagramable. Untuk bahan pagar tema industrial pun memiliki banyak pilihan seperti besi, kayu, tembok dan warna pagar yang tentunya mendukung tema industrial.

Bagi anda yang sedang mencari referensi ide desain pagar rumah anda, maka ide tema industrial ini wajib anda lirik sebagai berikut Berikut

5 konsep dan inspirasi tema industrial

1. Pagar Kombinasi Tembok Semen

Seperti yang kita sebutkan sebelumnya, bahwa tema ini dapat menggunakan berbagai macam material untuk mempercantik eksterior desain rumah industrial, salah satunya adalah tembok dengan permukaan semen. Walaupun terlihat sederhana, tetapi terkesan elegan dan memberikan suasana adem pada rumah anda. Anda juga dapat memadukan dengan pagar wire mesh berwarna hitam untuk menampilkan rumah yang unik dan terlihat instagramable.

TRENDING :   Desain Rumah Minimalis 3 Kamar, Dijamin Tidak Ketinggalan Zaman!

2. Pagar Kombinasi Roster

Roster merupakan material bangunan yang biasa digunakan sebagai ventilasi sekaligus mempercantik rumah atau biasa juga disebut breeze block, dimana anda memadukan rooster dengan pagar besi untuk membuat kombinasi elegan untuk pagar rumah anda.

3. Desain Pagar Rumah Industrial Warna Putih

Walaupun tema industrial kerap di simpulkan dengan material yang gelap atau abu-abu, akan tetapi anda tetap dapat menggunakan warna terang seperti warna putih untuk dikombinasikan di material pagar tema industrial anda. Selain warna putih, anda juga dapat menggunakan pilihan warna lain seperti abu-abu muda.

4. Desain Pagar Rumah Industrial Tinggi

Untuk desain pagar yang tinggi, anda dapat menggunakan kombinasi tembok dengan permukaan semen dan pagar besi yang di tinggikan untuk alasan keamanan atau alasan estetis.

5. Desain Pagar Tinggi Lipat

Untuk ide desain tinggi lipat ini menggunakan engsel sehingga dapat dengan mudah dilipat saat diperlukan jadi dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda, kapan anda menginginkan menjadi pagar yang terlihat tinggi untuk privasi dan keamanan, dan kapan untuk melipatnya untuk membuat tampilan rumah masih bisa terlihat dari luar.

Demikian ide inspirasi desain pagar rumah yang berkonsep tema yang lagi hits jaman sekarang yakni teman industrial, dimana kombinasi serta tampilannya memang terlihat sederhana tetapi tetap berkelas akan membuat rumah anda semakin cantik. Terima kasih, semoga berguna dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.