desain baju keren

7 Ide Desain Baju Keren Kaos Distro Kekinian

Berbicara mengenai fashion memang tidak ada henti-hentinya. Inovasi-inovasi selalu muncul seiring berkembangnya zaman. Bahkan, tak jarang seseorang membuat desain baju keren sendiri agar terkesan unik. Mungkin Anda pun ingin melakukan demikian. Oleh karena itu, jangan terlalu khawatir karena pada kali ini akan diberikan beberapa ide desain baju yang bisa dijadikan inspirasi.

Sebelum berlanjut ke pembahasan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, desain keren ini tentu saja bersifat objektif. Artinya, pendapat antara satu orang dengan orang lain akan berbeda. Poin penting di sini adalah Anda bisa tampil percaya diri ketika memakainya. Akan tetapi, desain dimaksud di sini adalah mengenai baju kaos distro kekinian.

Ide Desain Baju Keren Kaos Distro Kekinian

  1. Hobi dan olahraga

desain baju kerenSetiap orang pasti memiliki hobi masing-masing. Hal tersebut bisa dimanfaatkan sebagai ide desain membuat baju distro keren. Anda dapat menggunakan tema hobi atau olahraga seperti sepak bola, basket, hoki, game, anime, merajut, berkebun, dan masih banyak lagi. Selagi memahami tentang tema ini, maka Anda tidak akan pernah kehabisan ide.

Sebagai contoh, Anda ingin membuat tema baju sepak bola. Untuk membuat desain, cobalah gunakan sesuatu terkait hal tersebut misalnya gambar kartun pemain bola terkenal, quote dari beberapa atlet, dan sebagainya.

  1. Mini teks

desain baju kerenDesain jenis ini juga kerap digunakan oleh banyak orang, terutama bagi yang kurang suka desain kaos terlalu banyak gambar. Sesuai namanya, teks mini hanya berupa sebuah teks sederhana pada kaos. Meskipun terkesan simpel, namun mini teks cukup berhasil dalam menarik perhatian karena dirasa lebih jelas, ringkas, serta tidak berlebihan.

  1. Ilustrasi

desain baju kerenBagi Anda yang memiliki kemampuan membuat ilustrasi, manfaatkan hal tersebut untuk membuat sebuah desain kaos yang keren. Di luar sana sudah banyak ilustrator yang menggunakan hasil karya mereka ke dalam sebuah fashion seperti kaos atau jaket. Tentu saja peminatnya akan cukup banyak karena biasanya ilustrasi lebih bersifat unik.

  1. Humor

Setiap orang memiliki selera humor yang berbeda-beda. Namun, hal tersebut tidak begitu menjadi masalah. Justru, manfaatkan hal ini untuk membuat sebuah desain kaos. Memang membuat design komedi atau humor pada kaos cukup menantang karena dituntut memancing perhatian orang lain. Jika berhasil, maka kemungkinan besar orang tersebut akan berminat memilikinya.

  1. Pegunungan

Dunia terkait pegunungan memang sedang digandrungi saat ini. Bagaimana tidak, seseorang bisa melihat indahnya pemandangan alam terbuka serta menikmati dahsyatnya ciptaan Tuhan. Oleh karena itu, membuat design seputar pegunungan bisa menjadi langkah tepat.

  1. Tipografi tulisan tangan

Hampir mirip seperti desain mini teks, hanya saja tipografi tulisan tangan bisa berbentuk sedikit lebih panjang. Sesuai namanya, hasil visual ini akan menampilkan sebuah teks seperti hasil dari tulisan tangan. Tipografi jenis ini memang bisa memberikan kesan tertentu seperti retro atau funky. Agar terlihat lebih menarik, gunakan kombinasi warna cerah.

  1. Profesi

desain baju kerenTerakhir, tidak ada salahnya menggunakan desain bertema profesi. Setiap orang memang dituntut untuk mencintai profesi mereka masing-masing. Sebagai wujud rasa cinta ini, memakai kaos bertema profesi bisa menjadi salah satu jalannya. Sebagai contoh, Anda bisa membuat kaos bertema freelancer, copywriter, dan lain-lain.

TRENDING :   Tips Membuat Suara Google di TikTok Tanpa Tambahan Aplikasi

Itulah tadi beberapa ide desain baju keren yang dapat Anda jadikan inspirasi. Desain tersebut kemudian bisa dikombinasikan atau dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa terlihat lebih original. Tidak masalah jika saat ini Anda belum memiliki skill desainer. Saat ini sudah banyak aplikasi design gratis baik di PC maupun Android bisa digunakan secara gratis serta mudah digunakan bahkan pemula sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.