desain kamar tidur sederhana

Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Sederhana Dijamin Tetap Keren Kok

Semua orang pastinya ingin memiliki kamar impian tersendiri bukan karena fungsi dari tempat ini sangat penting di rumah yakni digunakan untuk istirahat. Tidak jarang desain kamar tidur sederhana ternyata banyak dicari oleh seseorang untuk dijadikan sebagai inspirasi lho. Terlebih lagi jika anda hanya memiliki ruang terbatas ataupun tidak ingin terlalu banyak dekorasi didalamnya, maka mengandalkan desain simple dan sederhana bisa menjadi pilihannya. Kendati demikian, tetap anda bisa menghadirkan kesan stylish sekaligus aesthetic pada ruangan tersebut.

Inspirasi Desain Kamar Tidur Sederhana

Jika anda ingin menghadirkan kamar yang nyaman maka ada beberapa hal dimana harus diperhatikan terlebih dahulu. Mulai dari pemilihan desain, penerapan cat dinding hingga tata letak dari pencahayaan tersebut. Dengan pemilihan tepat, maka akan membuat dekorasi kamar sederhana tetap terlihat keren dan menawan bukan?

Nah, sampai disini anda pastinya sedang mencari inspirasi desain kamar tidur sederhana tetapi tetap mampu memberikan kenyamanan tersendiri bukan? Jangan khawatir karena kami sudah menyiapkan beberapa ide berikut yang bisa dijadikan sebagai inspirasi diantaranya adalah.


  1. Pilihlah Warna Lembut

desain kamar tidur sederhanaJika anda ingin membangun tempat tidur impian tetapi bernuansa feminism dan hangat maka pemilihan warna-warna lembut bisa menjadi pilihan yang sangat mempesona bukan? Sebagai contohnya bisa mempertimbangkan keberadaan warna-warna pastel ataupun metal.

Jangan lupa juga agar semakin lengkap maka bisa menghadirkan kaca rias dilengkapi dengan bola lampu agar semakin menarik. Dengan cara inilah maka membuat area private bakalan membuat anda betah didalamnya.


  1. Menaruh Tanaman Hias Di Kamar

desain kamar tidur sederhanaSedangkan apabila anda ingin menghadirkan suasana natural atau alam didalam rumah, maka desain kamar satu ini bisa menjadi pilihan yang terbaik. Ini sangat cocok bagi anda dimana mempunyai kamar dengan luas cukup.

TRENDING :   Ide Desain Dapur Sederhana, Anti Ribet Tetapi Tetap Hangat

Cobalah tempatkan tanaman hias seperti lidah mertua ataupun kaktus didalam pot dengan nuansa minimalis. Selain itu, penambahan dekorasi tanaman merambat juga akan semakin menambah kesan natural pada ruangan ini.


  1. Terapkan Lantai Parket Kayu

desain kamar tidur sederhanaIngin memberikan kehangatan pada area pribadi anda? cobalah terapkan penggunaan lantai parket kayu ini. Selain mampu menghadirkan kesan natural, kesan hangat inipun juga akan terasa pada ruangan tersebut.

Adapun ide dari lantai kayu parket ini juga sangat cocok digunakan apabila anda ingin menghadirkan ruangan dengan konsep Scandinavian juga. Dengan ukuran kamar 2×3 dijamin bisa menjadi perpaduan paling tepat.

Inspirasi Desain Kamar Lainnya

Selain inspirasi tempat tidur diatas, kami juga masih menawarkan beberapa ide dekorasi yang bisa anda terapkan. Dijamin tidak akan pernah mengecewakan lho bahkan membuat anda bakalan betah berlama-lama didalamnya.


  1. Rak Penyimpanan Menyatu Dengan Dinding

desain kamar tidur sederhanaRak penyimpanan dimana menempel pada bagian dinding ternyata menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih lagi jika anda memiliki area kamar dengan luas sangat terbatas dan tidak memungkinkan menambahkan ruang penyimpanan lainnya. Namun kekurangan dari lemari ini adalah kesulitan dalam membersihkannya.


  1. Padukan Dua Warna Cat Dinding Yang Berbeda

Adapun inspirasi kamar yang terakhir adalah dengan memadukan dua warna cat dinding berbeda didalamnya. Nah, dengan warna berbeda inilah ternyata mampu menghadirkan nuansa berbeda pula lho. Jangan lupa berikan dekorasi ataupun hiasan untuk mempercantik ruangan pribadi anda tersebut.

Dari sekian banyaknya ruang di rumah, kamar memang harus mendapatkan perhatian khusus karena digunakan buat tidur ataupun sekedar istirahat. Itulah mengapa desain kamar tidur sederhana diatas bisa menjadi pilihannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.