Desain Rumah Minimalis 2019

Desain Rumah Minimalis 2019, Bisa Dijadikan Inspirasi Milenial

Jika kita berbicara mengenai desain hunian, maka rumah dengan gaya minimalis bisa menjadi pilihan paling recommended bukan. Nah, desain rumah minimalis 2019 inilah ternyata masih banyak diburu oleh masyarakat karena menawarkan keunikan tersendiri. Dimana kesan simple sekaligus elegan benar-benar akan dirasakan.

Tidak bisa dipungkiri apabila hunian bergaya minimalis semakin banyak diminati oleh orang di era modern ini. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena penampilannya memang cukup unik dengan nuansa kenyamanan yang cukup kental. Jika anda berencana akan membangun rumah desain ini, maka perlu untuk mengetahui ulasan berikut dahulu.

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2019

Seperti telah diketahui, konsep hunian ini memang akan terlihat elegan sekaligus modern dengan ciri khasnya tersendiri. Perpaduan antara warna netral hitam putih dan abu-abu memang selalu dijadikan pilihan bagi banyak orang untuk diaplikasikan pada eksterior rumah.

Namun di era sekarang, pengaplikasian konsep inipun ternyata juga semakin beragam bahkan telah dipadukan dengan gaya tradisional ataupun industrial. Tidak jarang beberapa juga memberikan sentuhan kayu agar semakin menarik. Itulah mengapa jika anda bingung menentukan pilihan, maka desain rumah minimalis terbaru 2019 berikut bisa menjadi pilihannya.


  1. Dengan Aksen Kayu

Desain Rumah Minimalis 2019Jika anda ingin menghadirkan rumah dengan kesan alam sekaligus hangat, maka hunian minimalis dengan aksen kayu bisa menjadi pilihan terbaik. Terlebih lagi jika gaya konstruksinya geometris jelas bagian eksteriornya akan semakin menawan.

Selain itu, anda juga bisa memadukannya dengan warna abu-abu ataupun putih sehingga kesan minimalis benar-benar akan terasa. Sedangkan untuk memberikan warna lebih cerah, anda bisa menambahkan akses kayu di bagian depan rumah.


  1. Nuansa Botanical Minimalis

Desain Rumah Minimalis 2019Ingin menghadirkan tanaman hijau pada hunian dengan konsep desain rumah minimalis sederhana, jika ya, inspirasi rumah minimalis dengan tema botanical bisa menjadi pilihan terbaik. Jika dilihat dari luar, maka eksteriornya akan mirip dengan model taman rumah botanical dimana benar-benar unik.

TRENDING :   Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Sederhana Dijamin Tetap Keren Kok

Pada bagian sisi dari rumah, anda juga harus membuat lubang untuk menyesuaikan dengan bentuk tanaman yang akan dihadirkan tersebut. Dengan dominasi warna rumah putih, maka akan semakin menjaga kesan minimalisnya.


  1. Dominasi Warna Hitam

Desain Rumah Minimalis 2019Ingin menghadirkan kesan maskulin pada hunian anda? jika ya, maka konsep minimalis dengan dominasi warna hitam inipun bisa menjadi pilihan terbaik. Apalagi jika gaya bangunannya persegi maka kesan maskulinnya akan semakin terlihat lebih dalam.

Selain bagian dindingnya yang berwarna hitam, anda juga bisa menerapkannya pada pagar, trealis, hingga pintu kacanya akan semakin menarik. Dijamin rumah anda akan benar-benar terlihat elegan dan mewah.

Kombinasi Tema Rustik Yang Elegan

Desain Rumah Minimalis 2019Selain ketiga inspirasi diatas, sebenarnya masih ada lagi inspirasi tempat tinggal minimalis yang bisa anda pertimbangkan. Salah satunya adalah dengan mengkombinasikan pada gaya lainnya. Seperti inspirasi berikutnya dimana tidak kalah menariknya.

Yakni gaya minimalis bisa langsung dipadukan dengan konsep hunian rustic. Anda bisa memanfaatkan material bamboo berwarna hitam atau charcoal untuk bagian eksteriornya. Maka kesan rustic benar-benar akan terasa pada detail rumahnya jauh lebih dalam.

Beberapa jendela dari kaca sebaiknya menampilkan desain interior yang jauh lebih modern sehingga bisa menambahkan kesan mewah tersendiri. Perpaduan inilah ternyata akan menghadirkan keunikan tersendiri dan dijamin akan membuat kehangatan di keluarga akan semakin terasa.

Hunian minimalis memang selalu banyak dicari oleh masyarakat karena menghadirkan keunikan dan kehangatan tersendiri bagi keluarga didalamnya. Jika anda tertarik, inspirasi desain rumah minimalis 2019 diatas bisa menjadi pilihannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.