Desain Baju Polos

Macam-macam Desain Baju Polos Kaos, Caritahu Disini!

Seperti yang sudah diketahui, dunia fashion memang selalu mengalami perkembangan cukup pesat. Itu juga mempengaruhi desain baju polos bahan kaos dimana semakin beragam dengan warna sekaligus model lebih variative. Tidak heran jika keberadaan baju inipun selalu diminati oleh berbagai kalangan.

Terlebih lagi karena sifatnya yang mudah nyaman sehingga banyak dipilih sebagai outfit andalan baik ketika sedang berada di rumah ataupun hangout. Menghadirkan OOTD dengan kaos ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Selain menawarkan kesan santai, ternyata juga bisa membuat seseorang bisa tampil jauh lebih casual dan pastinya trendy.

Macam-macam Desain Baju Polos

Karena semakin banyaknya orang tertarik untuk memiliki jenis kaos tersebut, maka membuat para pebisnis pakaian pun juga turut tertarik menjual fashion item satu ini. Terlebih lagi karena banyak dicari sehingga peluang memperoleh profit cukup mudah didapatkan.

Apakah anda juga merupakan salah satu orang yang tertarik membuka usaha satu ini? Jika ya, tentu ada banyak hal yang harus mendapatkan perhatian khusus bukan? Seperti contohnya adalah menentukan desain dari baju tersebut terlebih dahulu. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, kaos polos mempunyai beberapa desain dan model diantaranya adalah.


  1. T-shirt O-Neck

Desain Baju PolosSesuai dengan Namanya, anda pasti juga sudah mempunyai gambaran mengenai jenis baju ini bukan? Ya, kaos ini mempunyai lubang leher dengan bentuk seperti huruf O alias bundar. Ini merupakan desain yang paling umum dijumpai di pasaran dan masih banyak diminati hingga sekarang.


  1. U-Neck

Desain Baju PolosJenis berikutnya merupakan U-neck yang mana adalah perpaduan antara bentuk O dan V. Jika dilihat memang sedikit membulat tetapi tidak menghadirkan sudut seperti v-neck.


  1. V-neck

Desain Baju PolosJika anda ingin menghadirkan kesan feminism, maka kaos dengan leher v-neck inipun bisa menjadi pilihan recommended. Sesuai dengan Namanya, lehernya sendiri mempunyai bentuk huruf V dimana terdiri dari 2 garis ribs yang mempunyai sudut disekitar dada atas.


  1. Turtleneck

Desain Baju PolosSesuai dengan Namanya, leher dari baju turtleneck ini sendiri seperti leher kura-kura. Sebab terdapat lubang leher yang memanjang. Model kaos inipun ternyata juga mempunyai peminat cukup banyak lho.


  1. Kaos Raglan

Desain Baju PolosBerikutnya adalah kaos raglan dimana ciri khasnya dapat terlihat dari adanya sambungan pada tangannya. Apabila kaos sebelumnya mempunyai sambungan tangan dengan bentuk diagonal dari ketiak ke Pundak luar, maka tidak untuk model ini dimana memiliki sambungan bentuk miring.

TRENDING :   Cara Membuat Nutrisi Hidroponik Murah, Mulai Dari Batang Pisang Hingga Kotoran Ayam

Yakni dari ketiak langsung ke lubang leher sehingga dapat terlihat jika pola tangannya jauh lebih besar. Warna sambungan tersebut biasanya juga akan berbeda lho. Inilah ciri khas dari jenis kaos yang satu ini.

Kelebihan Bahan Kaos

Desain Baju PolosTidak bisa dipungkiri jika penggunaan bahan kaos untuk membuat pakaian memang sudah banyak digunakan sejak jaman dulu. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena bahan satu ini mempunyai beberapa kelebihan didalamnya.

Pertama adalah kemampuannya dalam menyerap keringat cukup baik sehingga dapat diandalkan untuk outfit keseharian. Sebut saja seperti cotton combed dimana mempunyai daya serap cukup tinggi sehingga akan berikan kenyamanan.

Selain itu, kainnya biasanya juga halus sekaligus lembut sehingga akan memberikan kenyamanan ketika dikenakan. Bahkan tidak menyebabkan iritasi pada pemakaiannya. Jadi anda bisa mengandalkannya selama seharian penuh.

Bahan inipun juga termasuk multifungsi sebab tidak hanya digunakan untuk pakaian saja tetapi juga untuk tanktop, Henley-tshirt dan masih banyak lagi.

Tidak bisa dipungkiri apabila kaos memang menjadi salah satu pakaian yang paling digemari oleh masyarakat karena berbagai alasan. Sudah menentukan desain baju polos dari bahan kaos yang terbaik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.