Desain Undangan Pernikahan

Desain Undangan Pernikahan Simpel Tetapi Mewah, Yuk Cek Disini

Menikah memang menjadi salah satu impian bagi para pasangan di seluruh dunia termasuk anda dan pasangan bukan? Namun, dalam menjalankan prosesnya, tentu ada banyak persiapan cukup matang. Termasuk memperhatikan desain undangan pernikahan dimana akan diberikan kepada calon tamu undangan nanti.

Walaupun terdengar cukup sepele dan remeh, tetapi keberadaan undangan inipun akan berpengaruh terhadap kesuksesan dalam menggelar pesta pernikahan nantinya lho. Dengan undangan menarik sekaligus sesuai dengan kepribadian maka bisa menjadi daya tarik sekaligus cerminan seperti apakah acaramu nantinya bukan.

Inspirasi Desain Undangan Pernikahan

Bukan hanya digunakan untuk memberitahukan informasi mengenai tanggal dan tempat digelarnya acara pernikahan, tetapi keberadaan undangan inilah juga salah satu wujud untuk menghargai keberadaan calon tamu undangan tersebut.

Itulah mengapa desainnya tidak boleh diremehkan dan dipilih secara sembarangan. Jangan sampai mood calon tamu berantakan begitu saja, karena menerima kartu dengan desain buruk bahkan terkesan kurang rapi. Itulah mengapa kami sudah menyiapkan beberapa inspirasi model undangan nikah simple tetapi tetap terbaik.


  1. Pilih Warna Pastel

Desain Undangan Pernikahan

Inspirasi wedding card yang pertama adalah memilih warna-warna pastel. Dimana memberikan kesan simple sekaligus sederhana tersendiri. Didalamnya juga tidak mempunyai banyak ornament atau hiasan tetapi tetap akan memberikan daya tarik tersendiri.

Agar semakin serasi, anda juga bisa memadukan dengan amplop berwarna senada agar semakin menarik. Pemilihan warna-warna pastel inilah memang mengandung kesederhanaan tetapi kesan minimalis mewah ternyata juga tidak bisa dilepaskan.


  1. Tema Floral

Desain Undangan Pernikahan

Tema floral atau bunga memang menjadi pilihan recommended berikutnya yang bisa dipilih. Bunga inilah akan menggambarkan kelembutan sekaligus kemewahan pada kartu undangan nantinya.

TRENDING :   Tips Desain Kaos Keren Untuk Anda Yang Baru Pertama Kali

Selain itu, juga mampu menghadirkan adanya kesan mewah sekaligus sacral secara bersamaan. Untuk warna bunganya sendiri ternyata juga dapat disesuaikan dengan warna dekorasi sekaligus busana pernikahan yang akan dikenakan nanti.


  1. Monokrom Tidak Kalah Menariknya

Warna monokrom seperti hitam dan putih memang tidak akan pernah tergerus oleh jaman bukan. Nah, untuk anda yang sedang mencari inspirasi kartu undangan lainnya maka tema monokrom bisa menjadi pilihan terbaik.

Tidak perlu ramai dengan banyaknya ornament tetapi tepat kesan simple, elegan sekaligus ekslusif ternyata tidak bisa dipisahkan didalam undangannya. Ini sanat cocok diterapkan apabila konsep pernikahan anda minimalis.

Inspirasi Kartu Undangan Nikah Lainnya

Tidak bisa dipungkiri apabila pemilihan desain kartu ini memang menjadi salah satu tahap yang cukup membingungkan bukan. Terlebih lagi tersedianya banyak ide dimana dapat dijadikan sebagai inspirasi tersebut. Nah jika anda masih penasaran dengan ide-ide lainnya, langsung saja simak inspirasi berikut.


  1. Tema Undangan Gold

Desain Undangan Pernikahan

Ingin menghadirkan kesan eksklusif sekaligus mewah dalam undangan? Nah, memanfaatkan warna gold alias emas inilah bisa menjadi pilihan terbaik lho. Tetapi perlu diingat bahwa pemilihan desainnya jangan terlalu berlebihan.

Sebab penggunaan warna gold tetapi desain berlebihan ternyata bisa mengakibatkan kesan norak tersendiri lho. Jangan lupa juga padukan dengan amplot berwarna serasi untuk mempercantik tampilannya.


  1. Bertema Vintage

Desain Undangan Pernikahan

Jika anda dan pasangan berencana akan mengadakan pesta pernikahan dengan tema vintage maka undangannya juga harus menyesuaikan lho. Desain wedding card vintage biasanya akan ditandai dengan adanya pemilihan font ataupun penggunaan warna coklat yang mendominasi. Sertakan juga pemilihan dresscore tema vintage agar semakin maksimal.

Sebelum menggelar pesta pernikahan, tentu ada banyak hal yang harus diperhatikan dengan baik bukan? Termasuk pemilihan desain undangan pernikahan dimana akan diberikan kepada calon tamu nanti.

TRENDING :   Jenis Harga dan Bahan Baju Kaos Menurut Kualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.