Desain Rumah Mewah

Ide Desain Rumah Mewah, Dijamin Tidak Menyesal

Jika anda mempunyai dana besar, maka membangun hunian yang mewah memang menjadi salah satu pilihan terbaiknya. Ada banyak ide desain rumah mewah dimana bisa dipilih untuk membantu menghadirkan rumah impian anda tersebut.

Untuk menghadirkan hunian inilah biasanya terdiri dari banyak kamar, bangunan yang luas hingga penggunaan furniture megah dengan berukuran besar. Tidak hanya itu saja, tata letak setiap ornament ataupun perabotan didalamnya juga harus mendapatkan perhatian cukup detail. Untuk membangun rumah ini memang bukanlah perkara mudah sehingga banyak orang menyewa keberadaan jasa arsitek.

Inspirasi Desain Rumah Mewah

Mempunyai rumah yang mewah tentu menjadi keinginan bagi banyak orang bukan? Untuk menghadirkannya, anda bisa memilih berbagai macam desain mulai dari konsep tradisional, tropis, natural, mediterania hingga modern minimalis.

Tentu saja untuk membangunnya harus ada beberapa hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu dengan baik mulai dari mempunyai luas lahan cukup, material bangunan mewah dan berkualitas tinggi hingga penerapan interior sekaligus eksterior kuat.

Jika sudah sampai disini, anda pastinya sedang mencari inspirasi dalam membangun hunian satu ini bukan? Sebenarnya tidaklah sulit untuk mendapatkan rumah tersebut, kami sudah merangkumkan beberapa inspirasi yang bisa diterapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Dilengkapi Dengan Banyak Kaca

Desain Rumah Mewah

Rumah yang dipenuhi dengan eksterior kaca ternyata mampu menghadirkan kemewahan tersendiri bukan? Inilah mengapa anda bisa langsung menerapkan desain eksterior satu ini untuk hunian impian anda tersebut.

Bukan hanya kesan mewah saja yang kuat, tetapi kesan modern juga tidak bisa dipisahkan. Terlebih lagi jika anda menambahkan adanya pencahayaan dimana dari warna kuning menyoroti bahan bangunan maka akan memberikan suasana hangat tersendiri.

  1. Rumah Kotak Kayu
TRENDING :   Desain Rumah 2 Lantai Sederhana dan Biaya yang Dibutuhkan untuk Membangun

Desain Rumah Mewah

Jika anda ingin menghadirkan aksen kayu pada bangunan, maka inspirasi satu ini bisa menjadi rekomendasi paling tepat. Terutama jika anda ingin menerapkan konsep back to nature. Adapun material dari kayu sebaiknya adalah kayu artifisial conwood. Dimana sangat tahan terhadap berbagai cuaca.

Sedangkan untuk material dasarnya, sangat direkomendasikan terbuat dari concrete sehingga jauh lebih awet. Walaupun aksen kayu akan terlihat jelas tetapi kesan mewah ternyata juga tidak bisa dipisahkan lagi.

  1. Penerapan Rumah Dengan Halaman Luas

Desain Rumah Mewah

Apabila anda merupakan tipe orang yang lebih suka menghabiskan waktu didalam rumah, maka hunian dengan halaman luas bisa menjadi pilihan paling recommended. Ini juga sangat cocok bagi anda dimana mempunyai lahan cukup luas sehingga dapat digunakan buat menambahkan berbagai macam ruang.

Selain halaman luas, penambahan kolam renang juga bisa memberikan daya tarik tersendiri agar tidak terlihat monoton. Tentu saja, untuk membangunnya, anda harus menyiapkan dana tidak sedikit tetapi keuntungannya adalah privasi akan selalu terjaga dengan baik.

Pertimbangkan Rumah Bernuansa Eropa

Desain Rumah Mewah

Rumah dengan tema klasik seperti bernuansa Eropa juga bisa menjadi inspirasi untuk mempunyai hunian yang mewah sekaligus mewah lho. Bahkan model hunian ini akan memberikan kesan unik tersendiri dimana seakan-akan berada didalam castle ataupun kerajaan.

Saat ini, ada banyak inspirasi rumah dengan nuansa Eropa yang bisa anda temukan di internet. Tetapi ciri khas dari bangunan tersebut yakni adanya tiang-tiang tinggi di beberapa sudut. Selain bagian interiornya, anda juga harus memperhatikan interior didalamnya. Perabotan atau furniture dengan tema klasik akan melengkapinya.

Dari sekian banyaknya pilihan hunian, maka desain mewah menjadi salah satu impian bagi banyak orang terutama jika mempunyai anggota keluarga banyak. Sudah menemukan desain rumah mewah terbaik?

TRENDING :   Ternyata Mudah, Ini Cara Membuat Rockwool Hidroponik Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.